Ngidam Naik Moge, Ibu Hamil Ini Minta Dibonceng Polantas

Ibu Hamil naik moge polisi
Sumber :
  • Korlantas Polri

VIVA – Perempuan yang sedang hamil terkadang mengalami ngidam yang aneh-aneh. Seperti salah satu ibu hamil di Garut yang menjadi viral karena ngidamnya cukup mengejutkan.

Gak Dibeliin Motor, Anak Aniaya Ibu Kandung hingga Babak Belur

Perempuan bernama Yuni Yuliana (22) tersebut ngidam naik moge polisi. Anggota Satlantas Polres Garut akhirnya memenuhi keinginan calon ibu muda tersebut.

“Saat itu pulang jalan-jalan dari car free day, saya lihat ada motor gede punyanya Pak Polisi. Kok, tiba-tiba pengen banget gitu naik itu,” kata Yuni, seperti dilansir dari situs Korlantas Polri.

Viral Keributan Avsec dengan Penumpang di Bandara Soetta, Ini Penjelasan AP II

“Mungkin perasaan ngidam ya, usia kandungan saya masih baru satu bulanan,” ujar Yuni yang tengah mengandung anaknya yang pertama itu.

Yuni mengatakan, sempat ragu hendak meminta izin naik moge tersebut pada polisi. Dibantu dua sahabatnya, ia akhirnya memberanikan diri menghampiri anggota polisi yang saat itu sedang berjaga di pertinggan jalan baru Kadungora.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

“Kata saudara saya, ‘ayo, nanti ngiler’. Akhirnya berani aja minta sama Pak Polisi. Awalnya ragu, takut ditolak, eh ternyata dikabulin,” ungkapnya.

Yuni pun girang ngidamnya terwujud, polisi baik hati itu juga bersedia membawanya jalan-jalan sebentar, keliling Jalan Kadungora. “Pas beresnya, rasanya plong aja gitu, plong banget. Senang sekali, terima kasih Pak Polisi sudah mengabulkan keinginan saya,” terangnya.

Sementara itu, Kanit Turjawali Satlantas Polres Garut, Ipda 23 Januari 2022 siang, sekitar pukul 11.00 WIB di pertigaan Kadungora. “Saat itu anggota sedang melaksanakan rekayasa lalu lintas, biasanya pada Sabtu dan Minggu kawasan lalin di Kadungora mengalami kepadatan,” katanya.

Saat itu, anggotanya yang sedang bertugas tiba-tiba didatangi seorang perempuan yang sedang hamil yang memintanya agar dibolehkan naik mogenya karena sedang ngidam. Menurutnya, sebagai anggota Polri yang dituntut untuk tetap humanis dan melayani masyarakat.

“Kemudian diboncenglah ibu itu, dibawa muter-muter, karena alasannya dia sedang hamil, ngidam bahasanya ya. Jalan-jalan keliling ke Jalan Baru Kadungora,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya