Yamaha Pede Aerox 155 Masih Sanggup Lawan Honda Vario 160

Skuter matik baru Yamaha All New Aerox 155 Connected.
Sumber :
  • screenshot Youtube

VIVA –  PT Astra Honda Motor (AHM) belum lama ini telah meluncurkan Honda Vario 160. Kehadirannya pun bakal mengusik pasar Yamaha Aerox 155, lalu bagaimana tanggapan Yamaha Indonesia akan situasi ini?

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

PT Yamaha Indonesa Motor Manufacturing (YIMM) menilai kehadiran Vario 160 membuat konsumen bisa mendapatkan banyak pilihan. Seperti disampaikan oleh Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations PT YIMM.

"Semakin banyak produk akan semakin memudahkan konsumen untuk memilih. Pilihan konsumen tak hanya sekedar head to head dari sisi performa, banyak hal, dari sisi desain, fitur, tingkat value for money," ujar Anton kepada awak media di Bogor, beberapa hari lalu.

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

Lebih lanjut, Anton menilai Yamaha masih percara diri dengan Aerox 155 yang telah diluncurkan sejak 2020 itu. Menurutnya, fitur pada skutik Maxi tersebut masih bisa diadu, serta mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

Honda Vario 160.

Photo :
  • Septian Farhan Nurhuda / VIVA.co.id
Ribut dengan Pemotor Lain, Pengendara Yamaha RX-King Ini Dipaksa Cium Asap Knalpotnya Sendiri

"Kita pede dengan Aerox dengan fitur, teknologinya, dan juga respons dari masyarakat terkait dengan Aerox bisa diterima dengan baik, ya kita pede," paparnya.

Vario 160 yang hadir dengan desain dan fitur-fitur terbaru, dibanderol Rp25,8 juta untuk CBS dan Rp28,5 juta untuk ABS. Sedangkan Aerox 155 dihargai lebih mahal, mulai Rp26.400.000 hingga Rp29.900.000 untuk versi ABS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya