Viral Bapak-bapak Naik Sepeda Kayuh Salip Motor

Pengendara sepeda yang jadi viral di media sosial.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram @ngakaksehat

VIVA – Baru-baru ini beredar tayangan sepeda kayuh, yang lajunya melebihi kecepatan motor. Video tersebut membuat warganet heboh, dan langsung menjadi viral di media sosial.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Diketahui video itu diunggah oleh akun Instagram @ngakaksehat, yang memperlihatkan seorang bapak sedang menaiki sepeda tanpa perlu mengeluarkan tenaga untuk mengayuhnya.

Dalam video tersebut, dikutip VIVA Otomotif Selasa 15 Februari 2022, terlihat sepeda yang dikendarai bapak memakai topi itu di belakangnya dipasangi mesin kecil yang biasa dipakai untuk generator atau kapal. Kemudian ditambahkan kipas, yang fungsinya mendorong udara layaknya baling-baling pesawat.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Maka tak heran kendaraan yang ditumpanginya menjadi lebih kencang, dan berbeda daripada sepeda umumnya. Selain itu, sepeda tersebut melewati beberapa motor yang ada di depannya.

Tanpa perlu takut, sang pengemudi bapak yang tidak diketahui namanya tersebut mahir dalam tikungan jalan. Bahkan sempat mengobrol dengan orang yang merekam video itu.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

Sampai artikel ini ditulis video tersebut telah ditonton sebanyak 848 ribu penonton dan 2,724 komentar. Banyak dari warganet yang bingung untuk cara memberhentikan sepeda tersebut seperti apa.

"Ngeremnya gimana tuh pack.." tulis akun @_zulkarnaen9 di unggahan tersebut.

Bahkan, tak sedikit warganet yang beranggapan sepeda tersebut cocok mengikuti lomba MotoGP.

"Mantul otewe Mandalika ga tuh," tulis warganet lainnya di akun @im_husz05.

"Ini harus di lihat sama rosy," timpal akun @dwi_ika_wulandari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya