Nih Daftar Aksesori Resmi Honda Vario 160 dan Harganya

Wartawan VIVA Otomotif saat Menjajal Honda Vario 160 di Cikarang, Jawa Barat.
Sumber :
  • PT Astra Honda Motor (AHM)

VIVA –  Demi meningkatkan penampilan All New Honda Vario 160, PT Astra Honda Motor sudah menyediakan Honda Genuine Accessories (HGA). Aksesori resmi sudah didesain khusus dengan sesuai standar kualitas pabrikan.

Deretan Penyebab dan Tanda Sepeda Motor Mengalami Korsleting

Aksesori bersifat plug and play (PnP), dan harganya pun masuh terjangkau. Untuk Vario 160, aksesori yang disediakan juga banyak, dan bisa dibeli secara satuan.

Yakni, Adapun aksesori yang ditawarkan, meliputi Visor, Garnish Headlight, Garnish Air Cleaner, Panel Step Floor, Garnish Cover Radiator, Seat Cover, Garnish Cover Muffler, dan Smart Key Remote Cover.

Cara Mudah Beli Apparel Premium di Bandung dengan Harga Miring

PT Wahana Makmur Sejati (Wahana) sebagai dealer utama sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang juga menyediakannya. Tak hanya bisa dibeli melalui jaringan dealer, aksesori ini juga bisa ditebus secara online.

"Kami juga menjual aksesori ini secara online baik melalui Wanda (Wahana Honda) Apps dan juga di sejumlah market place seperti Tokopedia dan lain-lainnya," ujar Hendry Tulus, Head of Part Main Dealer Wahana saat Virtual Press Conference All New Vario 160, beberapa hari lalu.

Cari Produk Aftermarket Mobil di Bandung Kini Lebih Mudah

Honda Vario 160.

Photo :
  • Septian Farhan Nurhuda.

Berdasarkan data penjualan, konsumen banyak membeli panel step floor dan seat cover. Honda juga menawarkan apparel untuk menunjang penampilan penggunanya, seperti jaket dan juga sarung tangan.

Berikut daftar aksesoris resmi All-New Honda Vario 160:

1. Smart Key Remote Cover Rp55.000
2. Visor Rp115.000
3. Garnish Air Cleaner Rp150.000
4. Garnish Radiator Rp165.000
5. Garnish Headlight Rp200.000
6. Seat Cover Rp205.000
7. Garnish Cover Muffler Rp215.000
8. Panel Step Floor Rp335.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya