Ini Model Motor Triumph yang Paling Laris di Indonesia

Triumph Bonneville Bobber edisi 2021.
Sumber :
  • Dok: Triumph

VIVA –  Walau harganya selangit, namun peminat motor gede cukuplah besar hingga persaingan antar pabrikan pun cukup sengit. Salah satu moge yang banyak dilirik di Indonesia adalah Triumph, pabrikan asal Inggris.

Harley-Davidson Siapkan Moge Murah Lagi Usai Luncurkan X440

Terbaru, Triumph merilis 5 motor baru pada beberapa hari lalu di Tanah Air. Kelima motor tersebut adalah Triumph New Speed Twin, New Street Twin EC1 Special Edition, New Triumph Trident 660, New Bonneville Gold Line Editions dan New Tiger Sport 660.

Triumph Motor Indonesia mengungkapkan memang mereka memberikan banyak pilihan model untuk para konsumennya. Menurutnya, moge dari Triumph cukup enak untuk dipakai sehari-hari dan desainnya pun bisa mengikuti zaman.

5 Sepeda Motor Klasik Paling Ikonik Sepanjang Masa

"Kami mencoba memperkenalkan bahwa motor Triumph itu enak dipakai untuk harian, easy handling, dan teknologi untuk motor model klasik itu up to date semua. Jadi tidak hanya ngomongin (desain) klasik tapi karakteristik dari teknologinya itu selalu mengikuti jaman," ujar Yudi Yulianto, Direktur Teknis Triumph Motor Indonesia.

Triumph Bonneville T120 edisi 2021.

Photo :
  • Dok: Triumph
Pria Ini Dilindas Moge Ratusan Kali demi Rekor Dunia

"Bentuk dari motor-motor Triumph juga long lasting, jadi sampai kapanpun dipakai tidak akan bosan dengan motor tersebut," tambahnya di Jakarta, Kamis 24 Februari 2022.

Lalu model apa yang paling laris di Indonesia dari Triumph? Ternyata, Triumph Bonneville yang menjadi pilihan hingga mendominasi penjualan mereka di Tanah Air.

"Paling laris berasal dari model klasik seperti Bonneville, baik T100 maupaun T120. Model-model tersebut jadi backbone kami hingga saat ini," jelas Sapta Hariaji Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia.

Demi memuaskan pelanggan, Triumph juga memperluas jaringannya. Dengan membuka dealer di Bandung, Bali dan Surabaya, yang mana penjualannya sudah cukup bagus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya