Honda Monkey Limited Edition Harganya Lebih Murah?

Honda Monkey
Sumber :

VIVA – Honda Monkey punya bentuk yang unik, yang ditujukan kepada konsumen yang hobi dengan motor-motor unik. Kini, Honda Monkey 125 akan istimewa karena berkolaborasi dengan One Piece.

Pecahkan Rekor, Live Action Avatar: The Last Airbender Kalahkan One Piece

Seperti dikutip VIVA Otomotif dari GreatBiker, Rabu 2 Maret 2022, motor hasil kolaborasi tersebut akan dijual dengan jumlah terbatas, karena hanya tersedia 300 unit.

Menurut Takanori Maruyama, Wakil Presiden Eksekutif Thai Honda Manufacturing Co,. Ltd mengatakan, kolaborasi antara Honda Monkey dengan One Piece hadir untuk memberikan pengalaman berbeda kepada para konsumen.

Cawapres Nomor 2 Pakai Pin One Piece dan Jaket Naruto, Netizen: Gibran Bersama Wibu

"Kami memiliki tujuan untuk menawarkan pengalaman yang berbeda kepada penggemar sepeda motor, khususnya pecinta Honda Monkey yang legendaris ini. Kami telah melakukan kerja sama dengan sejumlah mitra demi mewujudkan kolaborasi ini," tambah Takanori.

Motor Honda Monkey edisi 2021.

Photo :
  • Dok: AHM
Adu Outfit Capres dan Cawapres di Debat Putaran ke-4, Gibran Pakai Pin Bendera One Piece

Honda Monkey menghadirkan dua varian yaitu Monkey D. Luffy Edition dan Monkey Tony Tony Chopper Edition, nah setiap varian masing-masing diproduksi sebanyak 150 unit.

Perbedaan dengan model standar adalah dari segi desain, pada model limited edition ini bernuansa anime One Piece yang menghiasi body motor.

Serat karbon yang dilengkapi dengan emblem aluminium berlisensi asli dari Jepang, terdapat pada bagian tangki bahan bakar.

Uniknya, pada bagian tutup tangki terdapat nomo seri dari Honda Monkey One Piece, sebagai bukti bahwa motor tersebut dibuat secara terbatas.

Namun, ada sedikit perbedaan antara varian Monkey D. Luffy dengan Tony Tony Chopper. Misalnya warna tangki bahan bakar pada tipe Tony Tony Chopper berwarna abu-abu, sementara versi Luffy berkelir merah.

Selain itu, bagian hand grip-nya juga punya warna yang berbeda. Untuk tipe Luffy punya hand grip berwarna Blue Ocean, sementara pada varian Tony Tony Chopper dilapisi kelir cokelat. 

Kesan One Piece makin terasa ketika sejumlah stiker dari tokoh kartun itu, menghiasi peranti cover air cleaner dan tangki bahan bakar.

Soal harga, Honda Monkey x One Piece ini dibanderol mulai dari 129.900 bath atau sekitar Rp 57 jutaan. Dalam satu set penjualan disertakan juga helm, key chain, pelat nomor, hingga cover seat bertemakan One Piece. Sementara di Indonesia Honda Monkey standar dijual dengan harga Rp79,345,000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya