Breaking News! Honda Luncurkan Motor Matik Baru Rp18 Jutaan

New Honda Genio warna Fabulous Matte Blue.
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA – PT Astra Honda Motor hari ini membuat kejutan, dengan meluncurkan motor matik baru di Indonesia. Kendaraan yang dimaksud adalah Honda Genio, yang hadir dengan beberapa ubahan baru.

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

Presiden Direktur AHM, Keiichi Yasuda mengatakan bahwa New Honda Genio merupakan jawaban bagi mereka yang menginginkan skutik untuk penggunaan sehari-hari, serta bisa merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya.

“Dengan perubahan desain terbaru yang semakin ikonik sesuai perkembangan tren masa kini, kami yakin New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda dari yang lain,” ujarnya saat konferensi pers virtual, dikutip VIVA Otomotif Senin 14 Maret 2022.

Honda Luncurkan Motor Naked Sports Terbaru

Ubahan yang dilakukan AHM, yakni mengganti roda yang tadinya berukuran 14 inci menjadi 12 inci, dengan penambahan lebar sehingga lebih stabil saat melaju di jalanan.

New Honda Genio warna Radiant Red Black

Photo :
  • Dok: AHM
Honda Bakal Jor-joran Produksi Motor Listrik Tahun Ini

Desain lampu depan juga berubah, dan disematkan teknologi Light Emitting Diode alias LED yang terang namun hemat energi. Tampilan desain cover dan fender depan menghadirkan bentuk 3 dimensi, yang dilengkapi dengan garis berkarakter dan ekspresi tajam dan kuat

Bagi mereka yang selalu aktif di media sosial atau membuat konten, tidak perlu khawatir kehabisan baterai karena tersedia soket pengisian daya gawai di bawah setang.

Sama seperti sebelumnya, motor matik ini dibuat menggunakan rangka enhanced Smart Architecture Frame atau eSAF, sehingga lebih ringan namun kuat.

Dikombinasikan dengan mesin satu silinder berkapasitas 110cc yang memiliki kemampuan 8 daya kuda serta torsi 9,3 Newton meter, New Honda Genio bisa menempuh jarak 59,1 kilometer dengan menggunakan satu liter bensin.

New Honda Genio warna Radiant Brown Black

Photo :
  • Dok: AHM

New Honda Genio sudah tersedia di diler-diler Honda, dan dipasarkan dengan harga Rp18.050.000 on the road DKI Jakarta untuk varian CBS, serta tipe CBS-ISS Rp18.650.000 OTR DKI Jakarta.

“Kami juga melengkapinya dengan layanan purna jual yang lengkap, sehingga pengguna dapat terus beraktivitas dengan dukungan produk berkualitas dan layanan servis terjamin yang tersedia di seluruh pelosok Indonesia,” tutur Executive Vice President Director AHM, Johannes Loman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya