Motor yang Dipajang di JAW 2022 Dapat Diskon dan Bebas Angsuran

Suzuki Gixxer SF250 di Jakarta Auto Week 2022
Sumber :
  • Dok: SIS

VIVA – Perhelatan Jakarta Auto Week 2022 yang digelar di Jakarta Convention Center atau JCC SEnayan, sudah berjalan selama empat hari. Para peserta memanfaatkan ajang tersebut, untuk jor-joran menawarkan produk mereka.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Ada 13 merek otomotif yang turut serta meramaikan pameran, yang diadakan hingga Minggu 20 Maret tersebut. Salah satunya Suzuki, yang hadir dengan beberapa produk andalan mereka.

Menempati area sebesar 774 meter persegi, PT Suzuki Indomobil Sales memamerkan Sport Utility Vehicle seperti Suzuki XL7 hingga Jimny. Ada juga Multi Purpose Vehicle Ertiga, yang turut hadir dalam varian Sport.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Selain kendaraan bermotor roda empat, SIS juga memajang dua sepeda motor yang selama ini jadi kebanggaan mereka di Tanah Air, yakni Suzuki GSX-R150 serta Suzuki Gixxer 250.

Suzuki GSX R150 di Jakarta Auto Week 2022.

Photo :
  • Dok: SIS
Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Promo yang diberikan Suzuki tidak hanya untuk pembelian mobil, tapi juga untuk pengunjung yang membeli salah satu dari dua model sepeda motor yang dipajang.

2 Wheel Sales and Marketing Department Head SIS, Teuku Agha mengatakan bahwa pada pameran ini pihaknya memberikan banyak kemudahan untuk konsumen yang ingin membeli sepeda motor.

“Bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi, akan mendapatkan potongan harga senilai Rp3,5 juta, bebas angsuran selama empat bulan, dan khusus bagi pengunjung yang melakukan pembelian sepeda motor GSX-R150 akan mendapatkan suvenir eksklusif,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Selasa 15 Maret 2022.

Teuku menuturkan, Suzuki juga akan memberikan kejutan kepada para pengunjung dengan menghadirkan sepeda motor spesial yang digunakan para pembalap Tim Suzuki Ecstar untuk MotoGP musim ini.

Sebagai informasi, baik GSX-R150 maupun Gixxer 250 hadir dalam balutan livery Suzuki Ecstar MotoGP. Model pertama dibekali mesin 150cc dengan kemampuan 18,7 daya kuda serta torsi 14 Newton meter. Harganya mulai dari Rp33 jutaan.

Sementara, model kedua yang resmi diperkenalkan pada ajang GIIAS tahun lalu disematkan jantung pacu 250cc yang mampu menghasilkan 26 daya kuda dan torsi 22,6 Newton meter. Banderolnya Rp49 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya