Bagaimana Nasib Akhir Aerox 155 Spesial di Paddock Tim MotoGP Yamaha?

All New Aerox 155 Connected Series
Sumber :
  • VIVA/M Indra Nugraha

VIVA –  All New Aerox 155 Connected Series turut hadir dalam gelaran MotoGP Indonesia, 18-20 Maret 2022. Motor itu pun memiliki keistimewaan dari Aerox yang dijual untuk umum, yakni ditanda tangani oleh 2 pembalap Yamaha Monster Energy.

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

Total ada sebanyak 7 unit motor yang diperuntukan untuk mendukung segala kebutuhan mobilitas kru teknis tim Yamaha MotoGP (MEYM) dan WithU Yamaha RNF MotoGP di area paddock. Ke-7 unit tersebut meliputi 2 unit All New Aerox 155 Connected ABS World Grand Prix Livery dan 5 unit All New Aerox 155 Connected Standard.

Menariknya seluruh unit tersebut, juga dibubuhkan tanda tangan tepat di bagian fairing kanan dan kiri oleh kedua pembalap andalan tim MEYM, yaitu sang juara dunia MotoGP musim 2021 Fabio Quartararo serta Franco Morbidelli.

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Ada alasan tersendiri mengapa yang dipilih adalah Aerox 155 untuk seliweran di area paddock MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika. Seperti disampaikan oleh Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Antonius Widiantoro.

"All New Aerox 155 Connected series kami nilai menjadi partner berkendara yang tepat untuk mendukung kebutuhan mobilitas tinggi para kru paddock tim balap pabrikan Yamaha. Selain itu, kehadiran All New Aerox 155 Connected series di ajang balap kelas dunia, tentu juga meningkatkan kebanggaan bagi para pengguna Maxi Yamaha di Indonesia," ungkap pria yang akrab disapa Anton ini kepada awak media di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Merek Sepeda Motor Bekas Paling Banyak Diburu Konsumen 2024

All New Aerox 155 Connected Series

Photo :
  • VIVA/M Indra Nugraha

Yang menarik, bagaimana nasib akhir dari 7 Aerox yang spesial tersebut nantinya. Anton mengatakan bakal menyerahkan 7 unit motor paddock tersebut kepada dealer Yamaha, dan mereka yang bakal menentukan bakal diapakan.

"Itu saya belum dapat informasinya, apakah nanti itu akan dilelang atau dijual. Intinya unit itu kita serahkan kepada main dealer setempat, Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) yang akan menangani itu. Jadi ini ada tujuh unit (Aerox paddock bike), dua unit 60 tahun livery dan lima livery standar," papar Anton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya