Daftar Harga Motor Royal Enfield di IIMS 2022

Booth Royal Enfield di IIMS 2022
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA – Dalam pameran otomotif Jakarta International Motor Show atau IIMS 2022, ada produk unggulan dari beberapa produsen sepeda motor. Salah satu yang ikut berpartisipasi adalah Royal Enfield.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Perusahaan otomotif asal India memperkuat komitmennya di pasar Indonesia, dengan menampilkan jajaran sepeda motor baru di pameran tersebut. Diketahui, mereka memperkenalkan tipe Himalayan dan Classic 350 baru yang menjalani debut pertama kalinya.

Business Head of Asia Pacific Markets, Anuj Dua mengatakan Indonesia telah menjadi bagian penting dari pertumbuhan Royal Enfield di kawasan Asia Pasifik.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

“Semua sepeda motor Royal Enfield yang ditampilkan di IIMS 2022, baik itu Himalayan yang telah di-upgrade, Twins, Classic 350 terbaru, ataupun sepeda motor kustom kami masing-masing memiliki daya tarik global yang tinggi,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 1 April 2022.

Booth Royal Enfield di IIMS 2022

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur
Moeldoko Ungkap Penyebab Subsidi Motor Listrik Kurang Laku, Anak Muda Tak Suka Motor Pelan

Untuk tipe Himalayan mendapatkan berhasil membuka kategori baru dalam adventure touring, dan telah mengukuhkan diri sebagai sepeda motor yang dipasarkan secara global. Selain itu, tipe tersebut mendapatkan upgrade yakni fitur tripper, sebuah perangkat navigasi secara real-time.

Sementara itu, tipe Classic 350 tersedia dalam 4 varian dan 9 kombinasi warna, yaitu seri Classic Chrome, Classic Dark, Classic Signals, dan Halcyon. Model-model tersebut menjadi tanda debut pertama kalinya di IIMS 2022.

Bicara soal harga, untuk model Himalayan ini dibanderol dimulai dari Rp128 jutaan. Sedangkan untuk model Classic 350 terbaru varian tinggi seharga Rp110 juta on the road DKI Jakarta, dan varian terendah seharga Rp105 jutaan.

Sedikit informasi, IIMS 2022 ini Royal Enfield tidak hanya menampilkan produk unggulan, tetapi juga menghadirkan seluruh ekosistem sepeda motornya dengan koleksi pakaian dan aksesori eksklusif hasil kolaborasi Royal Enfield dan Eiger.

Bahkan para pencinta otomotif juga dapat bertemu dengan sepeda motor Royal Enfield yang telah dikustomisasi, termasuk kit Smoked Garage limited edition. Selain itu, untuk pengunjung pameran juga bisa test ride dengan semua varian Royal Enfield Classic 350 dan Meteor 350.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya