Motor Matik Ini Dapat Promo Menarik di IIMS 2022

Booth Yamaha di IIMS 2022
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA – Dalam ajang IIMS 2022, banyak produsen mobil dan motor yang memajang produk unggulan mereka. Setidaknya ada 30 merek industri otomotif ternama, yang berpatisipasi dalam pameran tersebut.

Skutik Matik Kuasai Pasar Mokas, Begini Nasib Motor Sport 150cc

Dipantau VIVA Otomotif di lokasi pada Selasa 5 April 2022, ada produk motor matik yang sedang mendapat promo besar-besaran, yakni Yamaha Gear 125. Model baru tersebut hanya dibanderol Rp17 jutaan.

Sales Consultant Yamaha, Narul mengatakan bahwa untuk model tersebut sedang ada penawaran program cicilan terbaik dalam pameran ini. Para pengunjung yang ingin memesan juga bisa memilih uang muka ringan.

Daftar Motor Matik Bekas Paling Laku di Pasaran

“Dalam pameran ini, kami sedang ada potongan untuk varian terendah yakni uang muka Rp2,2 juta. Jadi pengambilan di tenor 33 bulan, hanya membayar Rp1,5 juta saja,” ujarnya kepada VIVA Otomotif.

Yamaha Gear 125

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur
Enaknya Jadi PNS, Baru Masuk Kerja Setelah Lebaran Dikasih Motor Baru

Dari brosur yang dibagikan di pameran tersebut, ada beberapa angsuran yang ditawarkan untuk Gear 125 mulai dari 11 bulan dengan biaya Rp1,9 juta, 17 bulan dikenakan biaya Rp1,4 juta, 21 bulan dengan biaya Rp1,1 juta, hingga 33 bulan sebesar Rp838 ribu.

Diketahui, Yamaha Gear 125 dibekali mesin berkapasitas 125 cc dengan teknologi Smart Motor Generator atau SMG, sehingga suara mesin lebih halus ketika dinyalakan.

Lebih lanjut, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 9,3 daya kuda dan torsi 9,5 Newton meter. Tampilan panel instrumennya sangat menarik, dan terdapat aksesori rak depan berkapasitas besar.

Selain itu, model ini juga dilengkapi fitur electric power socket untuk mengisi daya gawai saat berkendara. Penerangan utamanya sudah memakai teknologi LED, yang terang namun irit daya listrik.

Bicada soal ukuran, motor ini memiliki panjang 1.870 milimeter, lebar 686 mm dan tinggi 1060 mm dengan kapasitas tangki bensin 4,2 liter. Dalam bagasi juga terlihat luas dan lega yang cocok untuk aktivitas sehari-hari dalam berkendara.

Yamaha Gear 125 disematkan sistem otomatis yang membuat mesin mati saat berhenti lebih dari lima detik dan menyala kembali ketika tuas gas diputar. Selain itu, terdapat fitur yang membantu menemukan lokasi motor di parkiran yaitu answer back system.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya