Peugeot Siapkan Motor Penantang Honda ADV 350

Motor Peugeot penantang Honda ADV
Sumber :
  • Greatbiiker

VIVA –  Peugeot kini sedang mempersiapkan diri mengisi segmen skuter bergaya adventure dengan kapasitas mesin 350cc. Motor tersebut diprediksi bakal menjadi penantang bagi Honda ADV 350 yang sudah lebih dulu mengisi segmen tersebut.

Motor Ikonik Ini Kembali Dipasarkan di Indonesia

Melansir dari Greatbiker, Peugeot sudah menyiapkan model tersebut. Di mana, bentuknya mengusung dual purpose lantaran terlihat dari tampilan sampingnya yang begitu berotot dan mirip-mirip dengan motor adventure Honda.

Pabrikan yang biasa memproduksi motor skuter ini mengklaim motor bakal nyaman dikendarai. Soal dapur pacu, kabarnya akan dijejali dengan mesin yang sama seperti Metropolis 400i yang mereka sebut sebagai PowerMotion 400.

Produsen ini Hadirkan Dua Mobil Listrik Baru Sekaligus

Di mana, memiliki spesifikasi silinder tunggal dengan kapasitas 399 cc dengan pendingin radiator. Melalui mesin tersebut, sanggup menghasilkan tenaga sebesar 35,6 tk dan torsi puncak 38,1 Nm.

Karena bisa dipakai di medan offroad, maka ground clearance pun dibuat agak lebih tinggi. Pada bagian velg, menggunakan jari-jari juga telah dibekali dengan rem cakram ganda di sektor depan.

Dua Motor Honda Ini Banjir Pesanan di GIIAS 2022

Motor Peugeot ini juga hadir dengan windshield yang lebih tinggi, serta ditopang dengan lampu depan yang terbagi menjadi dua cluster. Sedangkan untuk joknya sendiri, hadir dengan tinggi yang lebih mumpuni.

Akan tetapi, belum ada konfirmasi kapan model ini akan diperkenalkan, tetapi melihat gambar lengkap yang dibagikan, hampir dapat dipastikan bahwa Peugeot akan segera meluncurkan model ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya