Yamaha Sekarang Jual Motor Bekas

Yamaha R6 2017.
Sumber :
  • SportRider

VIVA – Yamaha kini melakukan gebrakan dengan membeberkan platform baru bisnisnya, demi memuaskan para konsumen. Uniknya, platfrom baru dari Yamaha Inggris ini adalah bukan menjual produk baru, melainkan produk bekas yang disuguhkan kepada para konsumen.

Terpopuler: Dampak Buruk Mobil Sering Digeber, Honda Stylo 160 vs Yamaha Grand Filano

Platform jualan tersebut oleh Yamaha UK disebut Certified Pre-Owned , yang khusus ditawarkan kepada para calon konsumen yang ingin memiliki motor gede Yamaha, dengan kualitas terbaik tapi punya dana yang terbatas.

Seperti dikutip VIVA Otomotif dari pernyataan resminya, Kamis 19 Mei 2022. Certified Pre-Owned akan memberikan rasa nyaman dan aman untuk konsumen moge bekas Yamaha.

Komparasi Skuter Matik Honda Stylo 160 vs Yamaha Grand Filano

"Diler akan melakukan pemeriksaan jarak tempuh, dan memeriksa pemilik sebelumnya supaya tahu pemiliknya telah melunasi semua urusan biaya yang belum dibayar, tidak ada denda, penghapusan asuransi, juga memastikan motor tersebut bukan motor hasil curian," ungkap Andy Pumfrey, Yamaha Motor UK's Divisional Manager of New Business.

Motor Yamaha R1 yang ludes terjual di IIMS 2017.

Photo :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati
Aksi Heroik Bripda Novandro Ganjel Bus Damri saat Mogok, Kini Dapat NMAX dari Jenderal Bintang 4

Motor bekas yang nantinya dijual oleh Yamaha Inggris, adalah motor yang telah lulus uji Certified Pre Owned, dengan garansi 12 bulan dari Yamaha Motor Roadside Assistance.

"Platform penjualan ini kami memberikan pelayanan one stop shop, untuk mencari sepeda motor bekas Yamaha di diler," bilang Andy.

Selain itu, calon pembeli nantinya dapat dengan mudah mudah mencari model motor-motor bekas tersebut, berdasarkan jenis dan model, dengan kualitas terbaik dan memiliki garansi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya