Vespa Hadir dengan Ragam Warna Baru di RI

Vespa GTS Sport dengan varian warna baru
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA  – PT Piaggio Indonesia (PID) resmi menghadirkan sepeda motor Vespa dengan penyegaran. Kini, kuda besi itu mendapatkan warna baru dari beberapa model di Indonesia.

Warna Ini Bikin Ruangan Terasa Menyatu dengan Alam

Mengusung tema 'Live Colorfully' sekarang skuter matik retro itu memberikan pilihan warna mulai dari Vespa Primavera, Sprint, hingga LX. Menambah line up warna, diyakini menambah salah satu daya tarik mereka untuk para pelanggan setianya yang didominasi kaum muda.

Public Relation Manager PID, Ayu Hapsari mengatakan bahwa setelah mengeluarkan varian warna baru dari skuter legendaris para konsumen menyambut dengan baik. Pihaknya senantiasa menjaga tampilan kendaraan roda dua kepada pelanggan yang terus berinovasi dan memberikan pilihan warna.

Piaggio Sediakan Promo Servis Motor dan Suku Cadang selama Libur Lebaran

"Setelah kami rilis warna-warna baru banyak dari para konsumen kami sangat antusias dengan penyegaran warna pada produk kami. Mereka bilang warna barunya keren dan sangat menerima dengan suka hati," ungkap Ayu di Jakarta Selatan, dikutip VIVA Otomotif Kamis 19 Mei 2022.

Vespa LX dengan warna baru Grey Delicato

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur
Agar Vespa Matic Aman saat Ditinggal Lama Mudik, Lakukan 7 Hal Ini

Adapun beberapa warna baru dari Vespa seperti LX yang terdapat dua warna baru yaitu Grey Delicato dan Red Passione. Sementara, varian S hadir dalam tiga pilihan warna atraktif mulai dari Yellow Sole, Grey Materia, dan Orange Tramonto.

Lebih lanjut, untuk varian Primavera kembali hadir dengan warna baru yang memikat perhatian yaitu Green Relax yang melambangkan kesan segar dan elegan. Pada varian S untuk tipe ini menghadirkan warna seperti Beige Avvolgente dan Blue Estroverso.

Tidak hanya itu, pada varian Sprint mendapatkan tiga warna baru yaitu Grey Materia, Blue Estoverso, dan Yellow Sole. Sementara, untuk model GTS Super mendapatkan serangkaian penyegaran warna mulai dari Green Relax, Black Vulcano, dan White Innocenza.

Itu tadi beberapa warna-warna baru dari varian Vespa saat ini yang berada di Indonesia. Perusahaan yang didirikan tahun 1946 itu memberitahu bahwa untuk pelanggan setianya yang telah membeli produk mereka akan mendapatkan garansi berupa spare part dan aksesori asli.

Untuk pengajuan garansi, konsumen hanya diminta untuk menunjukkan faktur atau tanda terima penjualan yang memenuhi syarat dengan jelas seperti tanggal dan informasi pembelian. Salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah memberikan pemberitahuan kepada dealer resmi dalam waktu paling lambat sepuluh hari. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya