Kerennya Kawasaki W175 Baru, Harga Mulai Rp33 Jutaan

Kawasaki W175
Sumber :

VIVA – Kawasaki W175 menjadi salah satu sepeda motor yang masuk dalam kategori klasik atau retro. Kendaraan ini jadi favorit mereka, yang bosan dengan tampilan modern seperti sport atau skuter matik.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Hal lain yang membuat motor ini laku keras, yakni karena dianggap ideal untuk dijadikan sebagai bahan modifikasi. Wujudnya bisa diubah menjadi motor jalanan ala cafe racer, atau penggaruk tanah bergaya scrambler.

Dalam kondisi baru, Kawasaki W175TR yang menjadi seri terendah ditawarkan dengan banderol Rp33,4 juta on the road DKI Jabodetabekser. Namun jika ingin versi yang paling tinggi yakni W175 Cafe, maka harus menyiapkan dana Rp35,6 juta.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Bulan ini PT Kawasaki Motor Indonesia baru saja memberikan penyegaran pada model klasik tersebut, yakni dengan menghadirkan warna baru. Total kelir anyar yang ditawarkan ada enam.

Kawasaki W175

Photo :
Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Pada tipe W175 SE ada tiga warna baru, yakni Metallic Resplendent Silver, Metallic Matte Covert Green dan Ebony / Black Style. Untuk seri W175 Cafe, tersedia Gray dan White. Sedangkan, warna terbaru dari W175TR adalah Lime Green sebagai ciri khas dari motor Kawasaki.

Sebagai informasi, Kawasaki W175 dibekali mesin satu silinder berkapasitas 177cc, yang dapat menghasilkan tenaga 13 daya kuda dan torsi 13,2 Newton meter.

Kawasaki W175

Photo :

Kuda besi ini masih memakai sistem pengabutan karburator serta kompresi 9,1:1, sehingga tidak masalah jika menggunakan bahan bakar RON 88.

Sistem pengereman roda depan sudah memakai cakram, sedangkan roda belakang masih berteknologi tromol. Bobotnya 126 kilogram, dan tangki bensin bisa diisi hingga 13,5 liter.

“Motor berkapasitas 177cc ini siap memanjakan Anda, dengan warna-warna terbaru yang menarik. Untuk W175TR ada Lime Green, ini ciri khas riders Kawasaki,” ujar Head Sales and Promotion KMI, Michael C Tanadhi melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Jumat 20 Mei 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya