Honda Rilis Skutik Baru dengan Harga Rp25 Jutaan

All New Honda Lead 125
Sumber :
  • Greatbiker

VIVA  – Baru-baru ini, Honda resmi meluncurkan sepeda motor baru tipe skutik untuk memberi pilihan baru pada konsumen. Kuda besi itu diberi nama All New Honda Lead 125, yang mendapat banyak perhatian di Thailand.

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024

Perusahaan asal Jepang itu mengatakan, bahwa kendaraan roda dua itu diciptakan menjadi tren baru untuk kehidupan perkotaan yang dibaluri kemewahan. Model ini memiliki gaya minimalis dengan teknologi canggih, untuk mendukung aktivitas pengendara sehari-hari.

Dikutip VIVA Otomotif dari Greatbiker, Jumat 20 Mei 2022, motor baru ini hadir dengan konsep 'Live A Minimal Life,' yang didesain elegan dan modern. Pada bagian depan memiliki ciri khas berbentuk V dengan garis krom.

Punya Bos Baru, Honda Indonesia Targetkan Elektrifikasi Penuh 2040

All New Honda Lead 125

Photo :
  • Greatbiker

Dalam model ini menggunakan teknologi bawaan perusahaan yakni Honda Smart Key, yang berfungsi menyalakan mesin tanpa kunci. Bahkan kunci tersebut bisa membantu menemukan kuda besi ini dengan mudah.

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

Sebagai kendaraan modern, pada bagian setang dilengkapi dengan pengisian daya cadangan USB tipe A untuk mendukung gaya hidup digital. Selain itu, terdapat tangki bahan bakar depan yang dapat menampung sebesar 6 liter.

Bicara soal mesin, All New Lead 125 ini telah diperbarui dengan menggunakan mesin eSP+ 4-katup yang memberikan tenaga penuh. Perusahaan mengklaim bahwa mesin ini lebih halus dan punya konsumsi bahan bakar 52,6 kilometer per liter.

Motor baru ini dilengkapi dengan rem cakram depan dengan Combi Brake untuk membantu mendistribusikan gaya rem depan dan belakang.

Adapun keunikan dari model barunya ini yaitu pada bagian dalam jok yang bisa menampung dua helm sekaligus. Diketahui, pada bagian tersebut memiliki ukuran 37 liter yang memiliki kapasitas ruang sangat besar.

Sebagai tambahan informasi, All New Lead 125 ini sudah bisa dipesan di negara Thailand dalam tiga pilihan warna yaitu putih, mewah, dan biru. Untuk harga, satu unit motor baru ini dihargai sebesar 59.200 bath atau sekitar Rp25 juta, dengan jumlah terbatas yakni 3.000 unit saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya