Motor Pesaing Yamaha MT-15 Resmi Diluncurkan

Ilustrasi gambar motor CFMoto 150 NK terbaru
Sumber :
  • Greatbiker

VIVA – Para produsen motor terus meningkatkan produksi unitnya, untuk menjadi yang pertama di mata para konsumen. Banyak dari mereka yang bersaing, agar produknya tetap menjadi unggulan.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Kabar terbaru, ada perusahaan motor asal Cina yaitu CFMoto yang memperkenalkan produk barunya di berbagai negara. Kuda besi itu diberi nama CFMoto 150 NK, yang digadang-gadang menjadi rival Yamaha MT-15.

Dikutip VIVA Otomotif dari Greatbiker, Rabu 25 Mei 2022, model barunya ini merupakan motor tipe sport dengan desain modern. Secara tampilan, motor baru ini hadir dalam gaya stylish yang terlihat lebih ramping dari versi sebelumnya.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Ilustrasi gambar motor CFMoto 150 NK terbaru

Photo :
  • Greatbiker

Dalam penampilanya terlihat 150 NK ini dibekali dengan rangka trellis dan suspensi depan upside-down serta suspensi belakang monoshock. Diketahui, model barunya ini sangat cocok untuk anak muda yang memiliki jiwa sport dan berpetualangan di jalanan.

Moeldoko Ungkap Penyebab Subsidi Motor Listrik Kurang Laku, Anak Muda Tak Suka Motor Pelan

Adapun beberapa pembaruan dari model anyar ini yang telah ditambahkan sistem ABS, yang berfungsi pada kendaraan untuk menjaga keselamatan dan mekanisme yang dapat menghindar terjadinya penguncian roda saat mengerem.

Bicara soal mesin, motor sport ini menawarkan 1 piston dan 4 langkah yang berkapasitas 149,4 cc. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 14,34 daya kuda dengan torsi mencapai 12,2 Newton meter. Tenaga disalurkan ke transmisi 6-percepatan dengan sistem kopling basah.

Meski begitu, perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1989 itu masih belum menginformasikan terkait spesifikasi lengkap dari model barunya ini. Namun, diperkirakan kendaraan ini menawarkan beberapa fitur canggih untuk aktivitas pengendara agar lebih nyaman dan aman.

Sebagai tambahan informasi, 150 NK terbaru ini baru dipasarkan di wilayah Australia yang menawarkan dua pilihan warna yakni Turqucise Blue dan Titanium Grey. Untuk harga, satu unit model baru ini dihargai sebesar 4.290 dolar Australia atau setara Rp44 juta. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya