Motor Sport Ini Mendapatkan Penyegaran Warna Baru

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru
Sumber :
  • Greatbiker

VIVA  – Belum lama ini Suzuki Motor memberitahu, bahwa ada salah satu produknya yang mendapatkan penyegaran. Diketahui produk tersebut mengarah ke model GSX-250R, sebuah motor sport andalan mereka.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Perusahaan asal Jepang itu mengatakan, model barunya ini secara eksklusif akan diperkenalkan di China. Adapun beberapa perubahan terkait kuda besi baru ini dari versi sebelumnya, termasuk warna baru yang ditawarkan.

Dikutip VIVA Otomotif dari Greatbiker, Selasa 30 Mei 2022, perubahan yang mencolok pada motor baru ini adalah desain yang khas lebih modern dengan menekankan identitas dari keluarga GSX. Untuk lampu depan menggunakan lampu halogen yang disematkan suspensi masih standar teleskopik.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Ilustrasi gambar motor Suzuki GSX-250R warna baru

Photo :
  • Greatbiker

Terkait warna baru, GSX-250R ini akan diwarnai sangat mirip dengan saudaranya yakni Hayabusa GSX-1300R baru. Ada lima warna tambahan yang tersedia untuk pelanggannya, salah satunya akan bertemakan warna Ecstar MotoGP.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Meski begitu, untuk performa mesin masih sama dengan menawarkan mesin 2 silinder berkapasitas 249,8 cc. Mesin mampu menghasilkan tenaga sebesar 25 daya kuda dengan torsi mencapai 23,4 Netwon meter.

Selain itu, mesin ini menggunakan SOHC berpendingin cairan yang berfungsi untuk menyerap panas dan bersirkulasi di area mesin. Perusahaan mengatakan, model yang menjadi basis model entry-level ini lebih irit bahan bakar daripada generasi sebelumnya lainnya.

Namun perlu diketahui, motor sport ini tidak dibekali sistem Smart Key, yang biasanya ada di sepeda motor modern. Ditambah model dari motor ini masih standar dengan tampilan hampir sama dengan model pertama yang dirilis sejak tahun 2015.

Sebagai tambahan informasi, untuk harga yang ditawarkan dari Suzuki GSX-250R 2023 ini dibanderol 26.680 Yuan atau sekitar Rp58 jutaan. Digadang-gandang model ini akan bersaing dengan merek dagang lainnya seperti Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha YZF-R3.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya