Ada Motor Listrik Seharga Rp9 jutaan di RI

Ilustrasi gambar sepeda motor listrik baru di Indonesia
Sumber :
  • Oyika Indonesia

VIVA – Belum lama ini, Oyika Indonesia menghadirkan produksi baru untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia. Kendaraan roda dua itu diberi nama Rakata S9, dan ditawarkan dengan harga yang sangat menarik.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

Perusahaan memberitahu bahwa kendaraan listrik diprediksi akan menjadi tren masa depan, bahkan menjadi gaya hidup yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat. Oleh karena itu, mereka mengambil momen baik itu untuk produksi terkait kendaraan ramah lingkungan.

Presiden Direktur Oyika Indonesia, Carl Wong mengatakan pihaknya hadir di Indonesia bertujuan sebagai pelopor baterai pintar untuk sepeda motor listriknya. Hal ini untuk memberikan akses energi yang lebih baik kepada masyarakat sebagai upaya mendorong pengurangan emisi karbon.

C3 Aircross Dijual Murah, Citroen Tak Berminat Pasang Target Penjualan

Ilustrasi gambar sepeda motor listrik baru di Indonesia

Photo :
  • Oyika Indonesia

“Untuk melanjutkan misi kami dalam menurunkan hambatan adopsi kendaraan listrik, kami memperkenalkan sepeda motor listrik dengan struktur harga yang akan membuatnya terjangkau untuk semua orang,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Otomotif Rabu 15 Juni 2022.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Bicara soal harga, satu unit motor terbaru dari Oyika ini dibanderol seharga Rp9 jutaan on the road DKI Jakarta. Diketahui, model Rakaya S9 ini hadir dengan tiga pilihan warna seperti, silver, putih, dan merah.

Sementara itu, untuk model lainnya yakni Niu Gova 3 dihargai sebesar Rp11 jutaan OTR Jakarta. Motor ini juga telah dilengkapi tiga pilihan warna mulai dari merah hingga abu-abu. Model-model sepeda motor listrik tersebut sudah bisa dibeli mulai bulan ini melalui diler terdekat.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Penjualan Oyika Indonesia Herry Wirianto mengatakan seiring berjalannya waktu dengan berbagai harapan dan keinginan konsumen, pihaknya telah konsisten menyediakan sepeda motor listrik dengan baterai pintar yang disesuaikan berbagai gaya hidup serta tingkat ekonomi masyarakat Indonesia.

“Oleh karena itu, kami meluncurkan produk dengan harga yang terjangkau apalagi sudah menggunakan mesin terbaru dan layanan purna jual yang siap menjaga sepeda motor listrik kesayangan tetap dalam kondisi prima,” tambahnya.

Sebagai tambahan informasi, Oyika merupakan perusahaan multinasional yang membangun infrastruktur pertukaran baterai dan menawarkan solusi terintegrasi bagi konsumen di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Mereka memang memproduksi sepeda motor  dengan biaya lebih rendah daripada sepeda motor bensin tradisional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya