Suzuki Suntik Mati Motor Intruder 150

Suzuki Intruder 150 dipamerkan di Jakarta Fair Kemayoran 2018
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA –  Suzuki India memutuskan untuk suntik mati motor Intruder 150 karena lesunya penjualan. Motor yang mengusung desain cruiser atau motor penjelajah tersebut, ternyata kurang banyak diminati di negara Bollywood itu.

List of Countries with the Most Widows

Melansir dari Times of India, Senin 20 Juni 2022, Suzuki memang belum resmi mengumumkan akan setop produksi motornya itu. Akan tetapi, Suzuki Intruder 150 sudah dihapus dari situs resmi Suzuki India.

Suzuki Intruder 150 edisi spesial

Photo :
  • Indianautosblog
Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Suzuki Intruder sendiri dirilis sejak 2017 dan memakai platform dan mesin Gixxer 155, yang cukup sukses di pasar otomotif India.Untuk dapur pacunya, motor ini menggendong mesin 154,9 cc dengan pendingin udara.

Mesin itu mampu menghasilkan tenaga hingga 14,8 daya kuda dan torsi 14 Newton meter. Mesin tersebut disandingkan dengan transmisi manual lima percepatan.

Knowing the World's Largest Lift: Can Accommodate 235 People Per Trip

Motor premium di segmen cruiser ini dibanderol dengan harga 106,896 Rupee atau setara dengan Rp22,6 juta. Intruder juga sempat ada versi penyegarannya, yakni menyematkan teknologi injeksi.

Suzuki Intruder 150

Photo :
  • Bikeadvice

Berbekal enam sensor, sistem pengabutan itu mampu menghitung jumlah bahan bakar yang dibutuhkan untuk pembakaran lebih baik. Anehnya, meski memakai sistem pengabutan canggih, tenaga yang dihasilkan sama saja dengan versi karburator.

Secara visual, motor ini mirip dengan varian karburator, namun terdapat label FI pada setang. Intruder 150 juga pernah diboyong ke Indonesia, tapi cuma dipamerkan di ajang Pekan Raya Jakarta pada tahun 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya