Hadapi Vespa, Peugeot Luncurkan Django 125 Edisi Spesial

Peugeot Django 125 Edisi Spesial
Sumber :
  • Bikewale

VIVA – Guna menghadapi gempuran Vespa, Peugeot Motocycles memberikan "perlawanan" dengan meluncurkan skuter Peugeot Django 125 Eversion ABS+. Skutik edisi spesial ini memiliki fitur-fitur modern.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Seperti melansir dari Bikewale, Senin 20 Juni 2022, Peugeot Django 125 edisi spesial ini hanya dibuat 50 unit saja di seluruh dunia.  Ini membuat skuter edisi khusus ini menjadi model yang Django 125 yang eksklusif.

Soal penampilannya, versi ABS Plus ini masih sama dengan Peugeot Django versi standar. Yang berbeda dari aksesoris, yakni penggunaan windshield tambahan dan sandaran untuk penumpang agar lebih nyaman saat dibonceng.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Namun ada berbeda dari warna, pada versi Peugeot Django 125 Eversion ABS+ ini memiliki dua pilihan warna baru.Yakni, Dragon Red dan Deep Ocean Blue.

Untuk warna Dragon Red menampilkan warna bodi atas putih dengan jok hitam, sedangkan bagian bawahnya dilabur warna merah mencolok. Sedangkan Ocean Blue menampilkan warna putih di bagian atas dan biru di bagian bawah bodi, serta jok berwarna hitam.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Di bagian dapur pacunya, Django 125 Eversion ABS Plus mengusung mesin silinder tunggal berkapasitas 125cc berpendingin udara. Konfigurasi mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum 10,45 bhp dan torsi puncaknya mencapai 9,3 Nm.

Kaki-kakinya, skuter ini menggunakan suspensi depan teleskopik konvensional dan monoshock di bagian belakang. Sistem pengeremannya cakram berukuran 200mm di bagian depan dan cakram berukuran 190mm di bagian belakang.

Ban menggunakan velg 12 inci pada bagian depan dan belakang. Soal harga, Peugeot Django 125 Eversion ABS Plus yang dijual di Prancis dibanderol dengan harga 3.249 Euro atau sekitar Rp50,5 juta, sedangkan di Jepang sekitar Rp48 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya