Motor Matik Ini Jadi Penantang Yamaha NMAX dan Honda PCX

Motor Matik Penantang Yamaha NMax dan Honda PCX
Sumber :

VIVA – Yamaha NMAX dan Honda PCX adalah dua motor matik yang saling bersaing meraih pasar matik berbodi gambot, kini keduanya dapat penantang dari Malaguti Madison yang kental dengan desain skuter Eropa.

Terpopuler: Daftar Pajak Tahunan Toyota Fortuner, Duel Yamaha Nmax vs Honda PCX Bekas

Malaguti Madison ini resmi meluncur di Thailand dengan mengusung desain bodi yang bongsor, namun kental dengan nuansa elegan.

Dikutip VIVA Otomotif dari Greatbiker, Rabu 22 Juni 2022, motor ini dibawa ke negeri Gajah Putih oleh Malaguti Italia dan Dynamic Motor (Thailand) Co., Ltd, untuk memproduksi dan menjualnya di Thailand dan Eropa.

Duel Yamaha NMAX vs Honda PCX di Pasar Motor Bekas, Siapa Paling Laris?

Malaguti Madison 150 mengusung DNA desain Italia, dalam bentuk yang ramping, sporty, dan agresif. Motor matik ini menggendong mesin 150 cc, 4-tak, 4-katup, teknologi injeksi dari Bosch EFI,  dengan sistem pendingin cairan alias liquid cool.

Sepeda motor Malaguti

Photo :
  • Secondhandapp
Honda PCX dan Yamaha Nmax Dapat Saingan Baru

Secara tampilan, sluter matik ini mengusung desain lampu depan dan lampu belakang yang luar biasa, dengan menggunakan fitur full LED.

Selain itu, agar informasi dapat dilihat  oleh pengendara, motor ini menggunakan panel instrumen layar full LCD Display Dynamic Motion, sehingga menambah canggih Malaguti Madison 150.

Beberapa fitur modern yang ada di motor ini meliputi remote keyless, pengereman dengan rem cakram depan dan belakang dan dipadu rem CBS, tangki oli besar, kapasitas bahan bakar hingga 10 liter, hingga USB charging socket untuk mengisi ulang daya smartphone.

Di Thailand, Malaguti Madison 150 akan dijual dalam 4 pilihan warna, yakni meliputi Vibran Matt Red Satin, Vengeance Night Black, White, dan Matt Green Satin.

Malaguti Madison ditawarkan dengan harga perkenalan menarik, yakni 79.800 baht atau setara Rp33,6 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya