Bugatti Jual Skuter Listrik Murah Meriah Cuma Rp17 Jutaan

Bugatti Scooters NA
Sumber :
  • elektrickevozy

VIVA – Bugatti meluncurkan produk skuter listrik kompak bernama Bugatti Scooters NA. Pabrikan mobil mewah asal Prancis itu pertama kali meluncurkannya pada ajang Consumer Electronic Show (CES) awal tahun 2022 ini.

PLN Bakal Sulap 2.000 Tiang Listrik Jadi SPKLU Kendaraan Listrik

Kini, Bugatti telah resmi merilis harga untuk skuter listriknya tersebut. Bugatti Scooters NA dijual di harga USD1.2000 atau setara Rp17,7 juta, harga yang cukup murah dibandingkan dengan motor matik.

Skuter ini sendiri merupakan kerjasama antara Bugatti dengan perusahaan pembuat skuter listrik terkenal, Bytech. Hanya saja Bugatti yang mendesain langsung skuter listrik itu.

Lebih Meriah, PEVS 2024 Bakal Tampilkan 82 Merek Otomotif

Yang menarik adalah sinar cahaya yang membentuk logo EB singkatan Ettore Bugatti (EB) pendiri Bugatti. Alhasil, orang-orang yang melihat langsung skuter ini akan tahu bahwa itu merupakan Bugatti Scooters NA.

Rekomendasi 5 Sepeda Listrik 1 Jutaan Terbaik

Skuter listrik itu juga memiliki tiga mode berkendara yakni Economy, City dan Sport. Masing-masing memiliki kecepatan maksimal yang berbeda dimana top speed mode Sport ada di 30 kilometer per jam.

Skuter listrik Bugatti dilengkapi dengan ban run flat tire. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika ban itu tertusuk paku di jalan. Untuk warnanya ada tiga pilihan yang sama dengan cat mobil Bugatti, yaitu biru, hitam dan perak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya