Ada Skuter Listrik Harga Cuma Rp11 Jutaan

Ilustrasi gambar skuter baru bernama U-Be Cross
Sumber :
  • Greatbiker

VIVA – Saat ini skuter listrik tengah digandrungi oleh para pecinta otomotif. Hal itu membuat banyak perusahaan otomotif yang meluncurkan model terbaru, untuk memenuhi kebutuhan para konsumennya.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Salah satu yang baru saja meluncurkan produk adalah Pinnacle Honda. Kendaraan roda dua ini diberi nama U-Be Cross, yang memiliki tampilan lebih modern dan teknologi canggih

Dikutip VIVA Otomotif dari Greatbiker, Senin 27 Juni 2022, skuter listrik ini menggunakan gaya silang dengan bentuk yang sederhana dan lebih ramping. Meski terlihat sederhana, kendaraan ini bisa digunakan di jalan yang penuh rintangan.

Ford Fiesta Nekat Tembus Jalur Bromo, Berujung Tersangkut di Rawa

Ilustrasi gambar skuter baru bernama U-Be Cross

Photo :
  • Greatbiker

Selain itu, motor ini pun disematkan sistem penerangan yang menggunakan LED dengan lampu DRL. Bahkan terdapat port USB untuk pengisian ponsel, serta teknologi remote key system.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Adapun fitur canggih dari U-Be Cross yaitu terletak pada tampilan layar yang sepenuhnya serba digital, membuatnya tampak lebih modern. Untuk berat, skuter baru ini memiliki ukuran yang lebih ringan, hanya 54 kilogram saja.

Perusahaan asal Jepang itu mengatakan, bahwa motor ini cocok untuk konsumen yang tinggal di perkotaan. Fitur lainnya dari motor ini seperti penambahan spatbor, dan berbagai perlengkapan keamanan untuk keamanan pengendara.

Sayangnya, skuter listrik yang ramah lingkungan ini hanya memiliki jok untuk satu orang saja, sehingga tidak bisa dipakai berboncengan.

Sebagai skuter listrik, mesin yang digunakan menggunakan baterai dengan 350 Watt, sehingga dapat menempuh jarak hingga 85 kilometer dalam sekali pengisian daya.

Sedikit informasi, U-Be Cross ini baru hadir di negara China saja. Untuk harga, satu unit dari skuter listrik ini dibanderol seharga 5.090 Yuan atau seharga Rp11 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya