Komplotan Maling Bawa Kabur Vespa Rp40 Juta

Aksi pencuri motor vespa di Kemayoran
Sumber :
  • Tangkapan layar instagram.com/merekamjakarta

VIVA Otomotif – Viral di media sosial aksi komplotan maling yang berhasil membawa kabur sepeda motor Vespa berwarna putih, yang harganya ditaksir Rp40 jutaan. 

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Video tersebut viral dan diunggah di akun Instagram @merekamjakarta pada Senin kemarin. Dikutip VIVA Otomotif pada Selasa 28 Juni 2022, terlihat di dalam video maling tersebut terdiri dari dua orang laki-laki yang membawa satu motor matik dengan kombinasi warna merah dan putih. 

Salah satu dari maling ini memakai topi hitam dan yang satu lagi menggunakan topi berwarna putih. Pria bertopi hitam mengendap masuk ke halaman rumah korban dan mendekati motor Vespa Primavera yang menjadi incarannya.

Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Ternyata Anak Vespa, Tunggangi Primavera

Namun, saat berhasil mengeluarkan motor vespa itu dari halaman rumah, dua orang maling tersebut tidak bisa menyalakan motor itu. Akhirnya, mereka tampak mendorong motor Vespa berwarna putih itu.

Vespa Primavera edisi spesial

Photo :
  • Rideapart
Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Motor Vespa Primavera dengan nomor pelat B 6231 PYC raib digasak maling. Motor dengan harga sekitar Rp40 jutaan tersebut pun didorong komplotan maling lantaran tak bisa dinyalakan,” tulis akun @merekamjakarta.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Taruna Jaya 2 RT081/RW02, Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Senin, 27 Juni 2022 sekitar pukul 04.23 WIB.

Aksi komplotan maling ini mengundang emosi warganet yang meliat postingan tersebut. Ada pula yang berkata bahwa kejadian serupa pernah terjadi belum lama ini di daerah yang sama.

Dalam seminggu udah 2x kejadian di daerah sini,” kata netizen.

Berhasil matahin kunci stang nya tapi gagal nembus keamanan immobilizer nya,” ungkap netizen.

kerenya vespa gitu, kunci kontak diputer, motor kaga bakal bisa nyala kalo gapake kunci asli,” tulis netizen.

Weeehh gila bener ini namanya maling siap dan niat... vespa ga akan nyala dijebol juga tp ini di setut luh kacau sakiitt nekad benerr,” timpal netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya