Mahasiswi Ini Ngamuk dan Nekat Rebut Pistol Polisi saat Ditilang

Pemotor ditilang akibat masuk ke lajur busway
Sumber :
  • Instagram @jktinfo

VIVA Otomotif – Seorang pengendara motor tak terima ditindak oleh Polisi karena karena melawan arus lalu lintas di kolong Flyover Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis 30 Juni 2022. Wanita yang merupakan mahasiswi itu pun terlibat adu mulut dengan petugas.

Lagi Snorkeling, Warga Temukan Mayat Wanita dengan Wajah Hancur

Pengendara tetap teguh dengan argumennya kepada pihak kepolisian. “Saya tahu bapak aparat, jangan mau menang sendiri,” ucap wanita pengendara motor itu di lokasi, seperti dilansir dari situs resmi Korlantas Polri.

Tak cuma adu mulut saja, wanita berinisial HFR (23) terus memaki anggota Kepolisian. Padahal sudah terbukti bersalah karena melawan arus. dari arah Jatinegara menuju Tebet, Jakarta Selatan.

Ibu dan Anak Dibunuh Secara Sadis, Besi Masih Melekat di Kepala Korban

Saking emosinya, pengendara sampai melakukan tindakan kekerasan dengan menendang, memukul dan menggigit tangan kanan petugas. Akibatnya, petugas mengalami luka.

Bahkan, mahasiswi sempat menabrak petugas dan berupaya merebut senjata polisi. Akan tetapi, Ipda Rano yang menghadapi wanita itu tetap mencoba tenang dan tidak melawan saat dianiaya oleh pelaku.

Sadis! Paman Tikam Keponakan Usia 10 Tahun Pakai Badik hingga Tewas

Pengendara motor melawan saat ditindak polisi

Photo :
  • Korlantas Polri

“Salah engga kalau lawan arah, salah engga kalau lawan arah?,” ucap Ipda Rano secara berulang kepada mahasiswi itu di lokasi.

Untuk menghindari kerumunan, polisi akhirnya membawa pelaku ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Timur.

Sementara menurut keterangan Yani, salah satu saksimata, kejadian sekitar jam 8 pagi. Wanita itu melintas dari arah Tebet mau ke Jatinegara, dengan melawan arah.

“Disetop sama polisi, eh malah polisi ditabrak. Polisi (sempat) dipukul berdarah bibirnya. Pokoknya parah deh. Masih muda orangnya (pelaku),” ujar Yani kepada wartawan.

Bahkan Yani mengatakan, bahwa pelaku sempat berusaha menarik senjata polisi namun ditahan oleh anggota kepolisian. “Senjata polisi ditarik-tarik tapi ditahan sama polisi. Di sini sering lawan arah, ditegur engga terima,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya