Daftar Harga Motor Bekas di PRJ Kemayoran, Honda BeAT Segini

Booth Adira Finance di PRJ 2022
Booth Adira Finance di PRJ 2022
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA Otomotif – Meningkatnya kebutuhan kendaraan di Indonesia, membuat sejumlah perusahaan pembiayaan melebarkan sayap. Jika sebelumnya hanya kendaraan baru yang bisa di kredit, kini dalam kondisi bekas juga tersedia.

Bukan hanya mobil bekas yang bisa dibeli dengan cara dicicil, namun motor bekas juga ditawarkan oleh beberapa lising dengan angsuran, dan uang muka yang beragam.

Umumnya untuk mendapatkan motor bekas, konsumen perlu datang ke showroom yang tersebar di pinggir jalan, mengikuti lelang, atau bertemu dengan pemilik motor secara langsung.

Namun saat ini pembelian motor bekas bisa dilakukan dengan menghadiri pameran. Salah satunya ke Pekan Raya Jakarta, atau PRJ yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 9 Juni sampai 17 Juli 2022.

Adira Finance yang hadir di PRJ menawarkan motor bekas dari beberapa brand, seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Suzuki. Hampir semua produk dari setiap merek tersebut tersedia dengan tahun produksi mulai 2017-2021.

Menariknya motor bekas itu bisa dibeli dengan cara kredit, sehingga memudahkan konsumen untuk memiliki kendaraan roda dua. Terkait bunga, dan angsuran disesuaikan dengan model motor, dan uang muka yang dibayar.

Salah satu tenaga penjual di booth Adira Finance yang enggan disebutkan namanya mengatakan, selama pameran ada promo berupa cashback Rp500 ribu, bisa digunakan untuk potongan DP (down payment), atau angsuran pertama.