Skema Kredit dan Cicilan Honda ADV 160

Peresmian Peluncuran Motor Honda New ADV 160 di RI
Peresmian Peluncuran Motor Honda New ADV 160 di RI
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Belum lama ini, PT Astra Honda Motor meluncurkan produk baru bernama Honda ADV 160 di pasar otomotif Indonesia. Kendaraan roda dua ini masuk di segmen skutik besar, dengan sentuhan teknologi canggih.

Perusahaan asal Jepang itu memberitahu, alasan mereka menjual produk barunya ini di Tanah Air. Hal itu didasari dari adanya permintaan dan antusias para pelanggan, terhadap produk barunya ini.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengatakan pihaknya meluncurkan kendaraan baru ini untuk menjawab kebutuhan para konsumen yang mempunyai aktivitas tinggi dan suka bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

“Hadirnya New Honda ADV ini sebagai penerus generasi sebelumnya, dengan menambahkan banyak ubahan dan penambahan fitur baru yang disematkan pada motor ini,” ujar Thomas di Cikarang, dikutip Senin 4 Juli 2022.

Motor New Honda ADV 160 Resmi Meluncur di Indonesia

Motor New Honda ADV 160 Resmi Meluncur di Indonesia

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Lebih lanjut, Thomas memberitahu bahwa perusahaan telah menetapkan target terhadap kuda besi baru ini yakni sebanyak 30.000 unit hingga akhir tahun 2022. Bahkan perusahaan yakin, akan memenuhi target tersebut dengan berbagai strategi yang telah dibuat.

“Sampai akhir tahun ini, target penjualan produk baru ini mulai dari 20.000 unit sampai 30.000 unit yang dibantu dengan skema penjualan perusahaan,” tambahnya.

Adapun salah satu skema penjualan Honda Motor terhadap produk barunya ini, yaitu dengan menawarkan cicilan dan kredit yang murah. Untuk simulasi, mereka menawarkan berbagai pilihan tenor mulai dari satu tahun hingga tiga tahun, tergantung pilihan para konsumen

Untuk pilihan angsuran lebih cepat, konsumen bisa memilih tenor 11 bulan dengan uang muka terendah Rp6,7 juta dan cicilan per bulan Rp3,4 juta. Sementara untuk pilihan tenor 35 bulan angsuran per bulan hanya Rp1,5 jutaan.

“Kami optimis adanya skema ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Apalagi saat ini pertumbuhan pasar skuter matik terus berkembang seiring dengan beragam pilihan motor dengan mesin canggih,” jelas Thomas.

Sebagai tambahan informasi, untuk satu unit harga dari Honda ADV 160 ini dibanderol seharga Rp36 juta on the road Jakarta. Kuda besi ini dilengkapi mesin terbaru  eSP+ 4 katup, berpendingin dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI.