Harley-Davidson Punya Distributor Baru di Indonesia

Logo Harley-Davidson
Logo Harley-Davidson
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Otomotif – Harley-Davidson mengumumkan bahwa mereka memiliki distributor baru, untuk wilayah Indonesia. Perusahaan asal Amerika itu telah melakukan perjanjian dengan PT JLM Auto Indonesia, yang sebelumnya dikenal sebagai pemasok mobil Jaguar dan Land Rover.

Berdasarkan perjanjian itu, JLM akan membeli dan menjual kembali unit motor, suku cadang dan aksesori milik produsen sepeda motor ikonik itu. Hal ini bertujuan untuk mempertahankan kedekatan mereka, dengan para pengendara dan konsumen setianya di Indonesia.

Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Market and India, Sajeev Rajasekharan mengatakan distribusi eksklusif ini memungkinkan JLM untuk mengidentifikasi diri sebagai distributor resmi Harley-Davidson. Nantinya, JLM akan menawarkan akses penuh terhadap produk mereka.

Harley-Davidson selundupan di pesawat Garuda Indonesia

Harley-Davidson selundupan di pesawat Garuda Indonesia

Photo :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

"Kami dengan senang hati mengumumkan kemitraan bersama PT. JLM Auto Indonesia dengan populasi urban muda yang bertumbuh dan kelas menegah yang berkembang, terdapat banyak potensi di pasar Indonesia untuk kami," ujar Sajeev melalui keterangan resmi, dikutip Rabu 6 Juli 2022.

Selain itu, sejalan dengan strategi perusahaan, JLM akan memberikan pengalaman pelanggan terhadap gaya hidup, produk, dan layanan yang sama yang ditawarkan oleh Harley-Davidson. Bahkan, program-programnya pun juga sama sesuai di pasar Indonesia.

"Dengan pengetahuan mendalam JLM seputar pasar otomotif di Indonesia, yang sejalan dengan strategi perusahaan, kami yakin akan pertumbuhan di Indonesia dan bekerja sama secara erat untuk meningkatkan penjualan," tambahnya.