Desainnya Retro, Motor Asal Taiwan Ini Jadi Pesaing Vespa

SYM Fiddle 125
Sumber :

VIVA Otomotif – Sepeda motor matik dengan tampilan retro yang punya nuansa Eropa, diminati masyarakat. Hal tersebut yang membuat Vespa punya tempat di pasar tersebut.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera

Karena besarnya pasar pada segmen tersebut membuat banyak pesaing Vespa yang ikut bermain, salah satunya SYM, pabrikan asal Taiwan tersebut mengandalkan SYM Fiddle 125 untuk bersaing dengan Vespa.

Bila dilihat dari tampilannya, dikutip dari Greatbiker, Rabu 6 Juli 2022, SYM Fiddle 125 memang hadir dengan desain retro yang menyerupai Vespa generasi baru.

Kapten Timnas U-23 Rizky Ridho Ternyata Anak Vespa, Tunggangi Primavera

Lampu depan berbentuk lingkaran beraksen krom sehingga terlihat lebih retro, namun tetap modern sudah dibekali oleh LED DRL pada sisi samping sehingga membuatnya terlihat unik namun tetap apik.

SYM Fiddle 125

Photo :
Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah

Tentunya fitur tersebut akan menjadi nilai tambah untuk pelanggan yang hendak melakukan pembelian, guna menjawab kebutuhan berkendara, beberapa fitur modern tetap disematkan pada sepeda motor. 

Salah satunya adalah penggunaan panel yang sudah digital, untuk memberikan beragam informasi kendaraan, termasuk kecepatan.

Sementara untuk jantung pacunya, kendaraan ini menggunakan mesin satu silinder berkapasitas 124.6 cc. Mesin tersebut sanggup untuk melepaskan tenaga sebesar 11.2 hp dan torsi sebesar 10.3 Nm.

Sebagai sepeda motor dengan segmen pasar masyarakat di perkotaan, maka performa tersebut sudah cukup untuk menjawab kebutuhan. Pasalnya perkotaan memang memiliki karakter jalan yang mirip satu sama lain dan umumnya mulus.

Sedangkan untuk keamanan, SYM Fiddle 125 sudah menggunakan sistem pengereman ABS sehingga diharapkan bisa membuat pengendalian lebih mudah. Ada beberapa pilihan warna menarik untuk dipilih yaitu Petrol Green, Mat Blue, Grey, White with Red Seat dan White with Black Seat.

Harga dari SYM Fiddle 125 pun boleh dikatakan cukup kompetitif, terlebih bila dibandingkan beberapa kendaraan sekelasnya. Pelanggan cukup merogoh kocek sebesar Rp32 juta untuk mendapatkan sepeda motor ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya