Suzuki Hadirkan Dua Skutik Baru untuk Pasar Eropa

Ilustrasi gambar dua skutik baru Suzuki bernama Avenis 125 dan Addres 125
Sumber :
  • Greatbiker

VIVA Otomotif – Perusahaan otomotif asal Jepang, Suzuki baru saja mengumumkan dua produk baru di pasar otomotif global. Kedua kendaraan roda dua itu diberi nama Avenis 125 dan Address 125, yang mendapatkan beberapa penyegaran.

Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Ternyata Mengalami Kenaikan, Cek Harga Terkini

Diketahui, kuda besi itu masuk di segmen skutik yang saat ini sedang banyak peminat oleh kalangan pecinta otomotif. Perusahaan mengklaim kendaraan ini sangat cocok untuk para pengguna di perkotaan.

Dikutip dari Greatbiker, Senin 18 Juli 2022, nantinya kedua model anyar ini akan mulai dijual di wilayah Eropa pada bulan Oktober mendatang. Ditambah motor ini berfokus pada penghematan energi dengan sistem Suzuki ECO Drive atau SEDI yang dikembangkan oleh perusahaan.

Suzuki Jimny 5 Pintu Mulai Dikirim ke Konsumen

Ilustrasi gambar motor Suzuki Avenis 125 terbaru

Photo :
  • Greatbiker

“Kedua motor ini sangat membantu mempromosikan dan mencapai berkendara yang irit. Bahkan motor ini dapat menghemat bahan bakar daripada model lainnya,” ujar salah satu orang internal perusahaan.

Pompa Bensin Jimny Bermasalah, Suzuki Tidak Sendirian

Secara tampilan, Avenis 125 akan hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan modern. Sementara, untuk Address 125s memiliki tampilan yang lebih vintage dari segi gaya, bahkan lekukan bodinya lebih dinamis.

Lebih lanjut, kedua motor tersebut memiliki headlamp LED bulat, jok empuk, dan highlight berlapis krom. Ditambah adanya speedometer analog berukuran besar yang ini memiliki tampilan digital, berfungsi informasi saat mengemudi.

Untuk soal fitur, Avenis 125 dan Addres 125 menyematkan fitur kemudahan perjalanan seperti skutik masa kini. Hal itu dikarenakan kedua skuter ini mendapatkan penyimpanan di bawah kursi dengan kait utilitas ganda, saku penyimpanan di muka lengkap dengan port pengisian USB, alas kaki yang lebar, dan kursi nyaman.

Bicara soal performa, kedua motor ini mrnggunakan mesin silinder tunggal yang berkapasitas 124 cc. Mesinnya tersebut menghasilkan tenaga 8,7 daya kuda dan torsi mencapai 7,3 Newton meter. Ditambah, performanya ini dibantu bantuan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP).

Sebagai tambahan informasi, Suzuki mengatakan kedua kendaraan ini sangat efisiensi bahan bakar dan mudah untuk dioperasikan. Meski begitu, perusahaan masih belum menginformasi lebih lanjut harga resmi yang ditawarkan kedua model ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya