Ahmad Dhani Bikin Ariel Noah Tidak Nyaman Naik Motor Bebek

Ariel NOAH
Sumber :
  • VIVA / Ichsan Suhendra

VIVA Otomotif – Pesona dari Nazril Irham alias Ariel Noah memang luar biasa, makanya enggak heran jika banyak kaum hawa yang menjadi fans vokalis asal Bandung ini.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Di luar panggung musik, Ariel juga anak motor yang enggak ragu melakukan aktivitasnya dengan menggunakan sepeda motor.

Ariel pun punya motor gacoan yang bisa diandalkan untuk kebutuhan mobilitasnya, motor tersebut adalah motor bebek trail yang bisal melibas berbagai kondisi jalan.

Terpopuler: Curhatan Ariel Jadi Inspirasi Outfit, Resep Kue Kastengel Simpel

Motor bebek tersebut adalah Honda CT125 yang dibekali mesin , 4-stroke, SOHC single cylinder, air cooled, dengan kapasitas 124,8cc, mesin tadi  bisa mengeluarkan tenaga maksimal 6,5 Kw/7.000 rpm dan torsi mencapai 11 Nm /4.500 rpm.

Motor bebek Honda CT125

Photo :
  • Rideapart
Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

 
Honda CT125 memiliki desain khusus untuk menanjak gunung, pasalnya motor bebek ini memiliki tipe rangka backbone-steel. Suspensi depan Telescopic Suspension dan suspensi belakang Twin Rear Suspension dijamin bakal nyaman banget saat bertemu medan berbatu.

Untuk menunjang perjalanan Honda CT125 memiliki ukuran ban depan mencapai 80/90-17M/C 44P, dan ukuran ban belakang 80/90-17M/C 50P. Jangan kaget, motor ini harganya sekitar Rp80 jutaan.

Motor bebek trail tersebut menjadi andalan bagi Ariel Noah, apalagi jika Ariel sedang melakukan aktivitas di Jakarta.

"Karena di Jakarta kan untuk lebih cepat kalau naik motor, kalau naik mobil kan macet. sehari-hari naik motor aja," bilang Ariel di Jakarta Selatan, dikutip Jumat 22 Juli 2022.

Tapi kini Ariel merasa tidak nyaman untuk beraktivitas menggunakan motor bebek tersebut, gara-garanya adalah Ahmad Dhani.

Alasannya karena setelah bikin konten bersma Ahmad Dhani dengan mengendarai motor tersebut, kini banyak orang yang mengenalinya di jalan. 

"Sehari-hari gue mengendarai motor, naik motor bebek, tapi karena Mas Dhani, jadi banyak yang tahu. Jadi gue agak-agak, tadinya kan bisa sembunyi," beber Ariel sambil tertawa.

Nah soal koleksi motor,  Ariel Noah mengatakan tidak memiliki banyak motor. Namun dirinya memastikan, motor-motor miliknya sesuai dengan kebutuhan dirinya saat hendak ingin mengendarai motor.

"Koleksi motor, sebenarnya gue gak koleksi motor. Cuma ada beberapa, 1 motor untuk sehari-hari, 1 motor untuk jalan panjang alias touring  1 untuk naik gunung," cerita Ariel.

Ariel menjelaskan kalau jalan panjang itu paling enak BMW R18, paling enak. Naik gunung GS 310 jangan yang 1200,

"Kalau pake GS1200 buat naik gunung gw pulang aja sih. Tapi memang sehari-hari gue naik motor aja, 3 aja jangan banyak-banyak," pungkas Ariel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya