Kendaraan Listrik Buatan Lokal Ini Sedang Diskon di PEVS 2022

Booth Selis di Pameran PEVS 2022
Booth Selis di Pameran PEVS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA – Ada banyak kendaraan listrik yang berada di dalam negeri, salah satu datang dari Selis. Melalui PT Juara Bike, mereka hadir untuk meramaikan pasar otomotif di Tanah Air.

Di pameran otomotif, Periklindo Electric Vehicle Show atau PEVS 2022 yang baru saja dibuka, Selis hadir yang berada di booth C3, JIExpo Kemayoran, Jakarta. Banyak produk yang mereka tawarkan di pameran ini, mulai dari motor listrik hingga kendaraan roda tiga.

Project Sales Manager Selis, Gabriel mengatakan di pameran ini pihaknya memboyong berbagai model kendaraan listrik. Adapun model yang mereka jual seperti Mandalika, Rinjani, E-Max Murai hingga Agats.

Produk Selis di pameran PEVS 2022

Produk Selis di pameran PEVS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

“Kami adalah perusahaan lokal Indonesia yang memang pioneer sepeda listrik. Jadi kita bawa sepeda listrik andalan kami di PEVS 2022. Bahkan kami juga membawa satu produk yakni roda tiga yang diberi nama New Balis," ujar Gabriel di lokasi, dikutip Jumat 22 Juli 2022.

Masih dalam perkenalan, Gabriel memberitahu produk unggulan dari perusahaan itu jatuh pada model E-Max dan Agats. Untuk motor E-Max memiliki tiga model, yakni model dengan baterai SLA 60 Volts 20 Ah, single battery lithium, dan dual battery lithium. Sementara itu, motor listrik tipe Agats baru memiliki satu model yakni model dengan baterai SLA.

“Untuk jarak tempuh, yang SLA itu 40 kilometer dengan kecepatan 50 kilometer per jam. Untuk model single lithium jarak tempuh 60 kilometer, kecepatan sama. Sedangkan yang dual lithium jarak tempuh 120 kilometer, kecepatan sama," tambahnya.