Tanpa Keluar Rumah, Beli Honda ADV 160 Dapat Diskon

Motor New Honda ADV 160 Resmi Meluncur di Indonesia
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Main dealer sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Motora (DAM) memberikan kemudahan bagi konsimen yang ingin membeli sepeda motor Honda, tanpa harus keluar rumah.

Daftar Pilihan Mobil Bekas Harga Rp 70 Jutaan, Apa Saja?

Selain tanpa keluar rumah, melalui acara Honda Jabar Virtual Expo yang diadakan hingga 6 Agustus mendatang, 
promo yang dihadirkan potongan cicilan hemat hingga Rp8.430.000 untuk pembelian New Honda ADV160 tipe ABS dengan tenor 35x khusus wilayah Bandung,

Sementara, promo di wilayah lainnya dapat dilihat melalui website Honda Jabar Virtual Expo yang bisa diakses dari mana saja.

Motor Listrik Honda Sudah Dijajal Ratusan Pengunjung PEVS 2024

Keseluruhan promo tersebut berlaku untuk pembelian secara kredit, dengan syarat dan ketentuan berlaku pada setiap program yang sedang berjalan. Untuk mendapatkan program tersebut, konsumen juga wajib memasukkan kode promo “ADV160”.

Motor Baru Honda New ADV 160 di Indonesia

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur
Honda Luncurkan Motor Perpaduan Bebek dan Adventure, Harga Rp30 Jutaan

Menurut Handi, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, mereka ingin memberikan apresiasi kepada seluruh konsumen setia Honda, khususnya pecinta skutik premium Honda, untuk dapat memiliki skutik penjelajah New Honda ADV160 dengan program spesial khusus selama Honda Jabar Virtual Expo ini berlangsung.

“Harapannya dengan adanya platform digital seperti virtual exhibition ini kita juga bisa semakin dekat dengan konsumen melalui layanan terbaik kami serta dapat memberikan kemudahan bagi mereka untuk membeli sepeda motor Honda tanpa harus keluar rumah,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 28 Juli 2022.

Untuk memberikan kemudahan konsumen, DAM juga menghadirkan layanan Virtual Sales Assistant bernama DARA yang merupakan chatbot yang siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda secara kapan saja dan di mana saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya