Kurir Antar Makanan Jadi Viral, Sampai Dicari Pangeran Dubai

Kurir antar makanan di Dubai yang menjadi viral.
Sumber :
  • Cartoq

VIVA Otomotif – Beberapa tahun lalu profesi sebagai tukang ojek atau kurir kerap dipandang sebelah mata, namun hal itu berubah sejak hadirnya teknologi pada layanan tersebut.

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

Pekerjaan sebagai ojek online yang mengantar orang maupun pesanan makanan, saat ini banyak digeluti tidak hanya di Indonesia namun juga di negara-negara lain.

Keberadaan mereka menjadi sangat dibutuhkan, ketika pandemi melanda di mana banyak orang khawatir keluar rumah dan memilih untuk memesan makanan lewat jalur online.

Sopir Bus MGI yang Cekcok di Tol Bocimi dan Ngaku Anak Tentara Dinonaktifkan

Setiap hari mereka harus menghadapi kerasnya kehidupan di jalan, mulai dari terpapar terik matahari hingga guyuran hujan. Namun, semua itu tidak melunturkan rasa kemanusiaan mereka.

Seperti yang baru-baru ini terjadi di Dubai, di mana seorang kurir yang sedang mengantar pesanan makanan mendadak viral di dunia maya.

Heboh Tarian Erotis di Pasar Malam Asahan, Modus Panitia Izin Kreasi Busana Muslim

Dilansir dari laman Cartoq, Selasa 2 Agustus 2022, pria itu bernama Abdul Ghafoor dan berasal dari Pakistan. Ia menjadi sorotan, karena sudah melakukan hal yang baik saat sedang bekerja.

Kurir antar makanan di Dubai yang menjadi viral.

Photo :
  • Cartoq

Ketika sedang menunggu giliran di salah satu persimpangan di Dubai, Abdul melihat adanya batu bata berserakan di jalan. Ia kemudian memutuskan untuk menyingkirkan material tersebut, karena khawatir bisa menimbulkan kecelakaan.

Hal itu terlihat sederhana, namun kemudian jadi viral di media sosial. Bahkan, menyita perhatian Pangeran Dubai, Prince Hamdan bin Mohammed.

Pangeran itu kemudian mengunggah status di Twitter, meminta warganet membantunya mencari nomor kontak Abdul. Setelah mendapatkannya, ia berjanji akan segera menemui pria baik hati tersebut untuk memberi penghargaan.

Sayangnya, sang pangeran sama sekali tidak menyebutkan apa penghargaan yang akan diberikan kepada Abdul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya