Mau Kredit Motor Aprilia dan Moto Guzzi, Segini Cicilannya

Dealer motor PT Piaggio di Kebon Jeruk
Sumber :
  • PT Piaggio Indonesia

VIVA Otomotif – PT Piaggio Indonesia mengumumkan bahwa mereka menghadirkan program baru untuk para pelanggan setianya. Diketahui, program tersebut bertajuk “Own Your Dream Bike Now” yang mulai berlangsung pada bulan ini.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Perusahaan yang menaungi empat merek ternama yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi ini menghadirkan program tersebut untuk mempermudah pecinta kendaraan roda dua mendapatkan motor impiannya. 

Public Relations and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari mengatakan pihaknya terus berkomitmen untuk terus memperluas akses para konsumen dalam memiliki produk-produk terbaik dari perusahaan. Ada banyak model kendaraan khas Italia yang dapat dipilih oleh konsumen.

Moeldoko Ungkap Penyebab Subsidi Motor Listrik Kurang Laku, Anak Muda Tak Suka Motor Pelan

Program terbaru PT Piaggio Indonesia

Photo :
  • PT. Piaggio Indonesia

“Kami menghadirkan program ini khusus merk Aprilia dan Moto Guzzi. Melalui penawaran ini, kami berupaya memberikan pelanggan kemudahan saat membeli produk. Tentu hal ini diharapkan mampu melebarkan kesempatan bagi para konsumen untuk bisa menjadi bagian dari keluarga besar kami,” ujar Ayu melalui keterangan resmi diterima VIVA, Senin 8 Agustus 2022.

Misteri Motor di Jembatan Suramadu, Pengendaranya Anak Stres

Untuk programnya, perusahaan yang telah hadir 11 tahun di Indonesia menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dengan penawaran cashback sebesar dengan 25 persen dalam pembelian produk. Ditambah, ada cicilan murah mulai dari Rp6,2 juta untuk pembelian Aprilia atau Moto Guzzi.

Lebih lanjut, penawaran ini merupakan hasil kerja sama dengan Adira Finance, sebagai salah satu pembiayaan terbesar di Tanah Air. Kedua perusahaan tersebut bekerja sama dalam menyediakan kemudahan pembelian produk di industri otomotif yang terus berkembang.

Adapun model yang mendapatkan program ini di antaranya Aprilia 660, Aprilia RS 660, Aprilia Tuono 660, Moto Guzzi V85TT Travel dan Moto Guzzi V7 Stone. Beberapa model tersebut dipilih oleh perusahaan, lantaran sebagai produk unggulan dan menjadi yang diminati oleh pelanggan.

“Untuk menikmati penawaran spesial ini, pelanggan bisa langsung datang ke diler Premium Motoplex empat brand yang terdapat di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Bali. Perlu saya ingatkan ini adalah eksklusif dan terbatas, sehingga silakan untuk memanfaatkan kesempatan ini,” tambah Ayu.

Sedikit informasi, model yang ditawarkan dalam program ini pelanggan bisa langsung mencoba performa dari kendaraan melalui test ride. Untuk informasi lebih lanjut mengenai hal ini bisa langsung ke situs resmi Aprilia dan Moto Guzzi di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya