Ada Promo Menarik Bagi yang Mau Kredit Motor

Diler resmi motor Honda
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Menyambut hari kemerdekaan Indonesia, Pasar Tumpah Blicicil kembali hadir dengan berkolaborasi dengan produk pembiayaan motor Mega Finance.

BTN Cetak Laba Bersih Rp 860 Miliar di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 344,2 Triliun

Kegiatan ini berlangsung di hampir seluruh jaringan Mega Finance di Indonesia. Bukan hanya didukung oleh Allo Bank dan Transmart, Pasar Tumpah kali ini juga menggandeng Mitra Dealer Mega Finance.

Kegiatan Pasar Tumpah skala Nasional ini diresmikan di salah satu titik Pasar Tumpah di Jakarta, yaitu Kelurahan Petogogan , Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Kegiatan peresmian diikuti aktivitas simbolik gunting pita dan penyerahan dana CSR dari Mega Finance untuk perbaikan jalan setempat yang diserahkan oleh Iwan Setiawan sebagai President Director Mega Finance dan Vony Sutrisno selaku Head of Business and Retail kepada Nina Permata, Lurah Kelurahan Petogogan.

Adanya acara Pasar Tumpah Blicicil dalam skala nasional ini, diharapkan mampu membantu masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari dengan harga yang sangat terjangkau.

Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Masyarakat bisa mendapatkan beras lima kg dengan harga Rp32.600 atau minyak goreng seharga Rp400 saja. Bukan hanya sembako, tetapi juga ada produk lain seperti elektronik, sepeda dan lainnya di wilayah tertentu.

Acara Mega Finance

Photo :
  • Istimewa

Selain promo sembako, ada promo khusus untuk pembiayaan motor baru. Untuk pengunjung yang mengajukan kredit sepeda motor di kegiatan Pasar Tumpah, akan mendapatkan voucher belanja Transmart sampai dengan Rp300 ribu. 

“Selain bertujuan untuk membantu masyarakat, kegiatan ini juga sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada mitra-mitra Mega Finance,” tutur Iwan Setiawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya