Motor Baru Honda Dapat Promo di GIIAS 2022

Booth Honda Motor di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Belum lama ini, PT Astra Motor Honda memperkenalkan produk baru bernama New ADV 160 di pasar otomotif Indonesia. Kendaraan roda dua tersebut masuk di segmen skuter besar premium yang mendapatkan beberapa pembaruan.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Secara tampilan, model anyar ini mempunyai wajah baru yang semakin tangguh dan modern. Untuk desain, kuda besi ini hadir dengan tema urban explorer yang kokoh dan semakin tajam pada bagian bodi.

Melalui pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) tahun ini, New Honda ADV 160 hadir untuk dijual ke para pengunjung. Diketahui, harga yang ditawarkan dari model ini dibanderol mulai Rp36 juta on the road DKI Jakarta.

Daftar Sepeda Motor yang Cocok Diisi BBM Pertalite

Motor New Honda ADV 160 di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Pada pameran kali ini, kendaraan roda dua tersebut mendapatkan promo menarik untuk memudahkan pelanggan mendapatkan motornya. Penawaran promo ini diungkap langsung oleh salah satu tenaga penjual bernama Sani.

Penjualan Honda Naik 19 Persen, Mobilio Masih Laku Segini Walau Tak Ada Penyegaran

“Untuk pameran ini, kami menawarkan dua pilihan pada model New ADV 160. Pertama promo DP atau uang muka 0 persen, tetapi dengan cicilan lebih besar. Promo kedua yakni DP lebih mahal, namun cicilannya lebih murah. Jadi promo ini tergantung pilihan konsumen,” ujar Sani kepada VIVA di GIIAS 2022, Senin 15 Agustus 2022.

Lebih lanjut, Sani memberi contoh terhadap promo Honda di pameran ini. Untuk promo DP, cicilan yang ditawarkan 11 bulan itu mencapai Rp4 juta, dan cicilan murahnya Rp1,5 juta dengan tenor 47 bulan. Sementara, untuk promo angsuran cukup membayar DP Rp5,5 juta dapat cicilan rendah yakni Rp3,2 juta dalam 11 bulan.

“Promo ini khusus di pameran GIIAS saja, untuk potongan tenor tidak ada, karena dari kami sudah dipotong dan ditentukan promo ini,” tambahnya.

Bagi para pengunjung yang mengambil promo ini, akan mendapatkan sebuah hadiah berupa voucher aksesori senilai Rp500 ribu. Adapun aksesoris dari motor New ADV 160 seperti Gernish Air Cleaner, Center Pad Rubber, Hand Guard.

Meski ada banyak beragam promo pada model tersebut. Perusahaan asal Jepang ini memberitahu bahwa kendaraan ini mengalami inden dengan kurun waktu cukup satu bulan.

“Jadi untuk para konsumen yang sudah memesan model New ADV 160 di pameran ini, motornya mengalami inden dengan estimasi waktu satu bulan saja,” pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya