Kendaraan Listrik Roda 3 Ini Dapat Promo di GIIAS 2022

Booth Selis di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Kendaraan berbasis EV atau Electric Vehicle mulai diperjual di pasar otomotif Indonesia. Hal itu dikarenakan sudah banyak produsen bermotor memproduksi kendaraan listrik baik itu motor maupun mobil.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Melalui pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2022 sudah banyak Agen Pemegang Merek (APM) hadir untuk memeriahkan menjual produk kepada pengunjung. Beberapa dari mereka juga menawarkan promo yang menarik setiap pembelian produk.

Salah satu produsen kendaraan Tanah Air yakni PT. Gaya Abadi Sempurna (Selis) hadir dengan memboyong produk-produk unggulan yang dijual. Bahkan mereka juga turut memamerkan sepeda listrik hingga kendaraan listrik roda tiga.

PLN Sebut Tak Semua Tiang Listrik Bisa Dijadikan SPKLU Kendaraan Listrik, Ini Alasannya

Selis New Balis di GIIAS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Salah Satu Tenaga Penjual Selis, Budi menyampaikan selama pameran ini pihaknya menghadirkan potongan harga terhadap beberapa modelnya, salah satunya kendaraan listrik. Penawaran ini hanya berlaku selama pameran dengan persyaratan berlaku.

PLN Bakal Sulap 2.000 Tiang Listrik Jadi SPKLU Kendaraan Listrik

“Untuk promo itu ada di model New Balis yang dapat potongan harga mencapai Rp3 juta, promo ini berlaku hanya di GIIAS 2022,” ujar Budi kepada VIVA di lokasi, Kamis 18 Agustus 2022.

Secara tampilan, kendaraan ramah lingkungan ini memiliki bentuk bodi modern dengan lengkungan pada bagian depan. Menurut perusahaan, motor ini sangat cocok dipergunakan untuk perjalanan di perkotaan, dan perkomplekan.

Bicara soal performa, New Balis ini mengusung mesin baterai SLA 60 V 46 Ah dengan jarak tempuh 50 km. Mesin tersebut memiliki kecepatan 45 km/jam dengan menggunakan ban Tubeless. Untuk pengisian, model tersebut cukup diisi selama tujuh jam dalam pengisian penuh.

Budi memberitahu untuk satu unit harga dari model tersebut dibanderol seharga Rp48 juta. Jadi bisa diartikan, jika dipotong dengan harga diskon, kendaraan tersebut menjadi Rp45 juta saja.

Sebagai tambahan informasi, Selis menuturkan bahwa kendaraan ini tidak dilengkapi dengan STNK dan pelat nomor sehingga tidak bisa digunakan di jalan raya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya