Segini Harga Motor Listrik Termurah di GIIAS 2022

Booth Exotic E-Bike di GIIAS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Tidak hanya mobil saja yang mulai beralih mesin listrik, tetapi juga datang dari sepeda motor yang sudah menjual mesin berbasis listrik. Salah satu produsen motor yang memproduksi kendaraan jenis tersebut adalah Pacific Bike.

Motor Listrik Honda Sudah Dijajal Ratusan Pengunjung PEVS 2024

Melalui anak perusahaan bernama Exotic E-Bike ini telah meluncurkan beragam produk kendaraan ramah lingkungan di pasar otomotif Indonesia. Dalam pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) tahun ini, mereka hadir untuk menjual unit dan memperkenalkan produk kepada pengunjung.

Salah satu tenaga penjual, Plana mengatakan dalam pameran ini pihaknya mempunyai produk unggulan yang sering dilihat-lihat oleh pengunjung. Diketahui, produk tersebut adalah Sterrato, Vito, dan Mizone.

Kymco Tak Cuma Jual Motor Listrik dan Jasa Tukar Baterai

Pengujung GIIAS mencoba motor listrik Exotic E-Bike

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

“Selama pameran ini banyak pengujung yang merasakan motor-motor listrik tersebut. Apalagi salah satu motor listrik di kami dibanderol mulai Rp9,5 juta pada model Sterrato, dan ada tambahan promo yang berlaku hanya di pameran ini saja,” ujar Plana kepada VIVA, Jumat 19 Agustus 2022.

Ratusan Kendaraan Listrik Siap Kawal HUT ke-79 Kemerdekaan RI di IKN

Dia memberitahu untuk penawaran yang diberikan di GIIAS 2022 berupa potongan harga sebesar Rp1 juta untuk semua produk. Jadi, untuk model Sterrato menjadi Rp8,5 jutaan saja. Adapun model lainnya seperti Mizone ditawarkan Rp11 juta, dan Vito seharga Rp9,5 juta.

“Ketiga motor listrik tersebut memiliki keunggulan masing-masing, dan biasanya pengunjung tertarik dengan Sterrato lantaran beragam pilihan warna yang ditawarkan seperti putih, biru, kuning, dan merah,”  tambahnya.

Bicara soal spesifikasi, ketiga motor listrik ini memiliki daya tampung listrik berbeda. Untuk Vito dan Mizone, berdaya 1.000 watt, sedangkan Sterrato 800 Watt, namun ketiga model tersebut memiliki persamaan yakni 25 daya kuda. 

Plana menegaskan untuk harga yang ditawarkan ketiga model tersebut hanya berlaku di pameran ini saja, setelah itu kembali normal. Perlu diingat juga, harga tersebut dalam kategori off the road atau belum termasuk kepengurusan berkas.

Sebagai tambahan informasi, bagi pengunjung yang tertarik dengan motor listrik tersebut bisa datang langsung ke pameran GIIAS yang berada di Hall 9 ICE BSD City, Tangerang. Diketahui, pameran ini akan berakhir pada tanggal 21 Agustus 2022 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya