Ini Keunggulan Motor China yang Mirip Harley-Davidson

Benda BD500 Mirip Harley-Davidson
Sumber :

VIVA Otomotif – Bagi para pecinta moge alias motor gede, Harley-Davidson  merupakan motor impian. Tampilan, dimensi, mesin, dan suara motornya bisa membuat bangga bagi para pengendaranya, sehingga tak heran jika moge seperti HD banyak diincar banyak orang.

Bea Cukai Langsa Aceh Sita Onderdil Harley Davidson

Bahkan model dan tampilannya juga banyak ditiru oleh banyak pabrikan, seperti produsen asal China yang membuat Benda BD500 bergaya cruiser, sehingga pengendara bisa terlihat gagah yang kental dengan Harley-Davidson

Terlebih gaya cruiser yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar motor gede, apalagi desain atau tampilan motor bisa menentukan penjualan.

Harley-Davidson Siapkan Moge Murah Lagi Usai Luncurkan X440

Makanya kini banyak jika antar pabrikan punya desain mirip-mirip, seperti produsen motor asal China Benda yang memperkenalkan Benda BD500 dengan desain cruiser yang mirip dengan Harley-Davidson.

Benda BD500 Mirip Harley-Davidson

Photo :
Harley-Davidson Dapat Saingan Baru dari China

Seperti dikutip dari Visordown, Selasa 30 Agustus 2022, walaupun sama menampilkan dengan gaya cruiser, Benda BD500 ini dijamin lebih bertenaga dan lebih ringan.

Soal performa, motor cruiser China ini menggendong mesin V4 berkapasitas 496cc. Memang Benda bukan kali pertama memperkenalkan motor bongsor, karena Benda sebelumnya sudah memperkenalkan BD476 dengan kapasitas mesin 1.198cc namun bukan V4, mesin tersebut diklaim memiliki tenaga 10 HP, 

Bicara soal desain, bentuk dari Benda BD500 ini sangat mirip dengan Harley-Davidson, dengan gaya cruiser sehingga membuat kaki pengendaranya bisa selonjoran sat berkendara.

Hanya sayangnya , Benda tidak menjelaskan berapa harga motor yang mirip dengan Harley-Davidson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya