Honda Umbar Diskon Untuk Kredit PCX 160, BeAT, Hingga Vario

Event motor Honda banyak promo menarik
Sumber :
  • DAM

VIVA Otomotif – Menjelang akhir tahun kerap dimanfaatkan diler kendaraan untuk memberikan promo, dan diskon besar-besaran. Hal itu dilakukan demi menghabiskan stok unit yang tersisa sebelum memasuki tahun selanjutnya.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Bukan hanya itu, faktor lain yang membuat diler memberikan promo besar-besaran untuk produknya karena demi menarik minat pengunjung di dalam suatu acara yang mereka buat.

Honda PCX 160 terbaru

Photo :
  • Istimewa
Pak Prabowo, Jangan Lupa Janjinya Bikin Indonesia Produksi Mobil dan Motor Sendiri

Seperti yang diterapkan PT Daya Adicipta Motor (DAM), jaringan penjualan motor Honda di kawasan Jawa Barat itu menggelar acara Honda Custom Playground di Kopi Nako, Bandung pada 19-25 September 2022.

Untuk menarik minat pengunjung, mereka menawarkan berbagai promo menarik untuk motor bebek, dan matik buatan merek berlogo sayap mengepak tersebut,  namun hanya berlaku untuk pembelian kredit.

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Khusus Honda Scoopy dengan tenor 35 bulan, konsumen mendapatkan potongan hingga Rp4,886 juta, tidak dijelaskan terkait diskon tersebut berlaku untuk meringankan harga motor, atau DP (Down Payment).

Sedangkan untuk pembelian kredit ADV 160 dengan jangka waktu 35 bulan berhak mendapatkan diskon Rp4,434 juta. Lalu PCX 160 konsumen bisa mendapatkan potongan hingga Rp4,195 juta, dengan tenor kredit yang serupa.

Bukan hanya itu, Honda BeAT dan Vario sebagai produk terlaris tetap diberikan diskon hingga Rp4,024 juta, bagi mereka yang kredit selama 3 tahun. Promo serupa juga berlaku untuk Genio dengan potongan harga Rp3,524 juta.

Sementara di kelas bebek, jaringan diler Honda itu juga menawarkan keringanan untuk Supra GTR series sebesar Rp1,077 juta, dan Supra X series Rp848 ribu. Program kredit itu berlaku selama acara dengan syarat dan ketentuan.

Acara yang digelar diler Honda itu menjadi wadah bagi usaha kecil menengah di Jawa Barat, salah satunya yang bergerak di bidang fesyen.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic, Handi menjelaskan, Honda Custom Playground menjadi salah satu dukungan dalam menguatkan ekonomi para penggiat usaha kecil menengah di bidang fesyen.

“Pengunjung berkesempatan mendapatkan diskon spesial khusus untuk pembelian sepeda motor di Booth Honda,” ujarnya dikutip dari keterangan resminya, Jumat 23 September 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya