Segini Harga Motor Bekas CBR250RR

CBR250RR dengan warna terbaru.
CBR250RR dengan warna terbaru.
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA Otomotif – Saat ini pasar sepeda motor bekas masih diminati oleh para pecinta otomotif. Hal itu dikarenakan harga yang ditawarkan jauh lebih murah dibandingkan membeli yang baru.

Salah satu segmen motor bekas yang masih diminati adalah sport. Diketahui, kuda besi jenis tersebut mulai digandrungi oleh anak muda, lantaran performa mesin yang diberikan lebih unggul dibandingkan jenis lainnya.

Salah Satu Tenaga Penjual Showroom Menteng Motor, Mei mengungkapkan bahwa saat ini pasar sepeda motor bekas khususnya segmen sport masih ada yang minat untuk membeli. Biasanya yang membeli motor jenis tersebut adalah orang yang hobi.

Motor bekas Honda CBR150 di showroom Menteng Motor

Motor bekas Honda CBR150 di showroom Menteng Motor

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

"Kalau motor jenis sport ini di showroom kami dari dulu memang khusus prioritas pelanggan, dan hingga saat ini penjualan lancar aja," ujar Mei kepada VIVA, Jum'at 23 September 2022.

Bicara soal penjualan, ketika ditanya perihal model motor sport yakni Honda CBR250RR di showroom bekas yang berada di kawasan Jagakarsa ini mengatakan masih ada. Bahkan beberapa hari lalu, mereka berhasil menjual model tersebut untuk keluaran tahun 2019.

"Waktu kemarin, kami baru menjual motor bekas CBR250RR 2019 itu kami tawarkan seharga Rp48,5 juta. Itu sudah siap pakai dan dokumen sudah lengkap semua, baik itu STNK maupaun BPKB," tambahnya.

Selain itu, dia juga memberitahu kalau motor bekas model ini sangat diminati oleh anak muda. Bahkan mereka juga masih menjual kuda besi ini untuk tahun 2017 dengan harga yang cukup menarik, dan mendapatkan kemudahan.

"Untuk saat ini model CBR yang ada itu 150cc tahun 2017 Kami tawarkan di harga Rp22 juta dengan surat dokumen lengkap dan pajak aktif, tinggal pakai saja. Biasanya yang beli itu anak muda yang tukar tambah dengan model lain," jelas Mei.

Sebagai tambahan informasi, di showroom Menteng Motor ini menawarkan garansi untuk motor bekasnya. Jika calon konsumen membeli motor bekas secara cash akan mendapatkan garansi mesin satu bulan, namun jika menggunakan kredit mendapatkan garansi tiga bulan.