New Honda Vario 125 Resmi Meluncur di RI, Harga Mulai Rp22 Juta

Peluncuran New Honda Vario 125 di Indonesia
Peluncuran New Honda Vario 125 di Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Setelah melakukan peluncuran motor sport yakni New CBR250RR beberapa waktu lalu. Kini, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan produk baru kembali di pasar otomotif Indonesia. 

Kendaraan roda dua itu mengarah pada New Honda Vario 125, yang mendapatkan beberapa penyegaran. Diketahui, model ini sudah diperkenalkan dari tahun 2012 dengan total penjualan sampai saat ini 7 juta unit di Indonesia.

President Director AHM, Keiichi Yasuda mengatakan model baru ini terus dikembangkan dengan desain terkini dan beragam fitur unggulan untuk semakin memberikan kebanggaan bagi pemiliknya. Hal itu menjadi bentuk komitmen perusahaan dalam menghadirkan produk baru kepada konsumen.

"Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat. Sebagai skutik teririt di kelasnya kami berupaya untuk memberikan nilai tambah yang menunjang aktivitas pengendaranya,” ujar Yasuda di Cikarang, Dikutip VIVA Senin 26 September 2022.

Peluncuran New Honda Vario 125 di Indonesia

Peluncuran New Honda Vario 125 di Indonesia

Photo :
  • VIVA/Muhammad Thoifur

Secara tampilan, model baru ini didukung lampu LED pada semua sistem tata cahaya dan tampilan desain back mirror terbaru yang sesuai dengan kesan kecanggihannya. Bahkan dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, dan jam digital.

Selain itu, New Honda Vario 125 ini memiliki ukuran ban yang lebih lebar, depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan velg baru berdesain sporti yang semakin nyaman dan lincah untuk dikendarai sehari-hari. Sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake kini semakin optimal dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS).