Deretan Motor Listrik yang Dapat Diskon di IEMS 2022

Booth Rakata di IEMS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Pameran otomotif bernama Indonesia Electric Motor Show (IEMS 2022) yang sedang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta. Kegiatan ini diramaikan oleh Agen Pemegang Merek (APM) yang menghadirkan kendaraan listrik dimayoritasi oleh sepeda motor EV (Electric Vehicle).

Catat, Ini Daftar Bengkel yang Terima Konversi Motor Listrik Gratis

Salah satu produsen otomotif yang ikut serta dalam pameran itu adalah Rakata Motorcycle, yang menjual beragam jenis motor listrik. Diketahui, di sana mereka menjual empat model kendaraan ramah lingkungan yang sudah bisa dipesan oleh pengunjung.

Adapun nama model yang mereka jual mulai dari S9, X5, NX3, hingga NX 8. Tak tanggung-tanggung, dalam pameran ini mereka memberi diskon besar-besar untuk semua model yang mereka jual.

Usai Sepi Peminat, Pemerintah Kasih Gratis Konversi Motor Listrik

Motor listrik Rakata di IEMS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Mulai dari Rakata S9 dengan harga awalnya Rp17 juta dan mendapatkan diskon sebesar Rp3,1 juta menjadi Rp13,9 juta. Untuk model NX 3 dari Rp41 juta menjadi Rp39 juta. Sementara, model lainnya yakni NX 8 dibanderol aslinya Rp54 juta menjadi Rp52 juta. Harga-harga tersebut sudah termasuk OTR DKI Jakarta.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Perusahaan lokal ini mengklaim menawarkan ketersediaan produk yang cepat. Jika calon konsumen membeli model-model tersebut di pameran ini, maka akan dikirimkan ke rumah konsumen paling lama sepekan.

Untuk spesifikasi, motor listrik Rakata ini menawarkan berbagai fitur dan teknologi yang berbeda-beda tergantung modelnya. Pada model termurahnya yakni S9 menggunakan baterai 60V/20Ah Gel dengan jarak tempuh 60 Km. Kuda besi ini juga memiliki dimensi panjang 1750 mm, lebar 720 mm, dan tinggi 1050mm.

Untuk keunggulanya, kendaraan skutik mini ini menggunakan layar LCD yang memastikan indikator kecepatan mudah terbaca setiap saat dan jok pengendara menggunakan bahan sponge extra grip untuk kenyamanan ketika berkendara. Motor ini juga telah disematkan lampu LED intentitas tinggi yang menjamin keamanan berkendara.

Lanjut, pada model Rakata NX 8 ini menawarkan baterai lebih besar dengan 72V 50Ah Built-in Lithium Ion. Adanya baterai tersebut, motor sport ini mampu menempuh jarak mencapai 100 km. Kendaraan anyar ini juga dilengkapi dengan layar LCD, lampu LED,  dan Ban Tubeless.

Sebagai tambahan informasi, salah satu tenaga penjual Rakata memberitahu bahwa program diskon ini hanya berlaku pada pameran IEMS 2022 saja, dan bisa membeli model-model yang dijual ini menggunakan cicilan kredit, dengan menyiapkan uang Rp1 juta saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya