Enaknya Rizky Billar Baru Pacaran Dikasih Moge dari Lesti Kejora

Rizky Billar dengan motor Triumph pemberian Lesti Kejora
Sumber :
  • Screenshoot Instagram

VIVA Otomotif – Kabar keretakan hubungan rumah tangga Rizky Billar, dan Lesti Kejora sedang menjadi perbincangan hangat. Terlebih Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke polisi terkait kekerasan dalam rumah tangga, atau KDRT.

Motor Delapan Silinder Asal China Siap Meluncur

Sebelum perlakukan kekerasan tersebut, Lesti Kejora mengetahui bahwa suaminya itu selingkuh, hingga dia meminta diantarkan ke rumah orang tuanya, namun Rizky Billar tidak terima hingga akhirnya mereka bertengkar.

Moge Triumph.

Photo :
  • VIVA.co.id/Dian Tami Kosasih
Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

"Terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban jatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan.

Padahal banyak yang mengapresiasi hubungan mereka berdua, sejak berpacaran hingga menikah, dan memiliki satu orang anak.

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Sebelum mereka menikah, diketahui pasangan selebritis itu kerap menjadi sorotan. Salah satunya, ketika Lesti Kejora menghadiahkan motor besar, alais moge saat Rizky Billar ulang tahun yang ke-26 pada Juli 2021.

Pedangdut itu tidak tanggung-tanggung saat memberikan hadiah, pasalnya harga moge tersebut cukup fantastis, mencapai setengah miliar rupiah, atau Rp500 jutaan.

Rizky Billar tentu senang, senyumnya cukup lebar terlihat dari unggahan foto di Instagram pribadinya ketika menunggangi moge lansiran Triumph tersebut.

Moge Triump tersebut adalah Bonneville Bobber Black, masu ke Indonesia dengan status impor secara utuh dari Inggris.

"Alhamdulillah dapet kado spesial dari orang yg spesial. Sesuatu yg gua pengen banget ini hehe seneng banget," tulis status Instagram @rizkybillar saat mengunggah foto menunggangi moge tersebut.

Motor bergaya klasik tersebut tetpa memiliki spesifikasi yang cukup moderen. Lampu utamanya bukan halogen, atau bolhan, melainkan LED sebagai sumber penerangannya lengkap dengan DRL (Daytime Running Light).

Tangki model bulatnya dapat menampung bahan bakar 12 liter untuk edisi 2021. Pada sektor kaki-kaki, velg jari-jari berukuran 16 inci dibalut ban Avon Cobra tapak lebar. Suspensi depan lansiran Showa teleskopik berdiameter 47 mm. 

Sementara suspensi belakang model rigid, yang jadi ciri khas bobber. Urusan dapur pacu, Bonneville dipersenjatai mesin dua silinder 1.200cc yang dapat memuntahkan tenaga maksimal 77 hp di 6.100 rpm, dan torsi 106 Nm di 4.000 rpm. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya