Kawasaki Ninja ZX-25R Baru Hadir di Indonesia, Segini Harganya

Kawasaki Ninja ZX-25R edisi 2023
Kawasaki Ninja ZX-25R edisi 2023
Sumber :
  • Dok: KMI

VIVA Otomotif – Kawasaki Ninja ZX-25R baru yang merupakan edisi 2023, resmi diperkenalkan di Indonesia. Proses peluncuran sepeda motor jenis sport itu dilakukan di kantor pusat PT Kawasaki Motor Indonesia, yang ada di kawasan Jakarta Pusat.

Kendaraan beroda dua ikonik yang membuat gempar Tanah Air beberapa tahun lalu tersebut, kini hadir dalam tiga varian yaitu New Kawasaki Ninja ZX-25R STD, Ninja ZX-25R ABS SE dan Ninja ZX-25RR.

New Kawasaki Ninja ZX-25R hadir dengan fitur-fitur terbaru, dengan tetap mempertahankan ciri khas mereka di bagian jantung pacu empat silindernya.

Head Sales an Promotion KMI, Michael Tanadhi mengatakan bahwa ada beberapa fitur baru yang disematkan pada kuda besi kencang tersebut.

Kawasaki Ninja ZX-25R edisi 2023

Kawasaki Ninja ZX-25R edisi 2023

Photo :
  • Dok: KMI

“TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App pertama yang kami unggulkan di kelas 250 cc,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Sabtu 1 Oktober 2022.

Motor berkapasitas mesin 250 cc ini hadir dengan fitur-fitur terbaru, di antaranya LED Signal Lamp, TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App, suspensi depan dan suspensi belakang yang dapat disesuaikan, serta knalpot dengan standar emisi Euro 4.