All New Honda Forza 350 Resmi Meluncur, Harga Rp72 Jutaan

All New Honda Forza 35
Sumber :
  • Greatbiker

VIVA Otomotif – All New Honda Forza 350 akhirnya resmi meluncur di Thailand, dengan beberapa pembaruan. Skuter gambot ini hadir lebih gagah dan dijual mulai dari Rp72 jutaan.

Suzuki Access 125 Facelift Bakal Meluncur dengan Gaya Skutik Italia

Melansir dari Greatbiker, Selasa 4 Oktober 2022, Honda Forza 350 terbaru ini hadir dengan konsep Ride The Exceptional. Selain lebih sporti dan elegan, skuter matik bertubuh bongsor ini juga disematkan beragam teknologi terbaru.

Lampu-lampunya masih mempertahankan full LED yang modern dengan desain baru, serta lekukan lebih tajam di sisi kanan dan kiri. Tersedia pula desain panel instrumen terbaru yang membuat pengemudi lebih nyaman ketika berkendara.

Emak-emak Naik Motor Juga Berulah di Luar Negeri, Lakukan Ratusan Pelanggaran

Dapur pacunya, All New Honda Forza 350 memakai mesin eSP + 330 cc yang lebih bertenaga. Tersedia juga sistem kontrol HSTC (Honda Selectable Torque Control), sehingga pengendara mampu mendeteksi dan mengendalikan roda depan serta belakang.

Lalu ada Emergency Stop Signal (ESS), dan sistem pengereman cakram yang dilengkapi dual ABS (Anti-lock Braking System). Dengan begitu, motor bisa mencegah roda mengunci saat melakukan pengereman secara mendadak.

Honda PCX dan Yamaha Nmax Dapat Saingan Baru

Honda Forza 350 mendapatkan Honda Smartphone Voice Control System (HSVCs). Teknologi ini akan membuat perintah suara pada smartphone terhubung dengan motor tersebut melalui aplikasi Honda RoadSync.

All New Honda Forza 35

Photo :
  • Greatbiker

Motor ini juga disematkan windshield depan Electrically Adjustable Windscreen yang dapat diatur ketinggiannya hingga 150 mm. Fitur lain yang tersedia pada motor ini ialah Honda Smart Key, remote cerdas, dan In-Console USB Charger & Bottle Holder.

All new Honda Forza 350 hadir dalam dua pilihan model yakni tipe Roadsync (dilengkapi sistem HSVCs) dan pelek emas. Khusus varian ini, harga yang ditawarkan berada di angka 181.000 baht atau setara dengan Rp73.4 juta.

Kemudian terdapat tipe standard dengan harga 179.000 baht atau setara dengan Rp72.6 jutaan. Honda juga memberikan opsi tambahan untuk menambah keunikan motor, yakni Forza Nitron Neon TH1 dengan banderol 221.800 baht atau Rp89.9 jutaan serta Forza Yoshimura Gcraft Rising Spirit TH2 di angka 206.900 baht atau Rp83.9 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya