Segini Harga Pesaing Sepeda Motor Honda Vario 125 di Pasar Jepang

Ilustrasi gambar motor Yamaha Jog 125 terbaru
Ilustrasi gambar motor Yamaha Jog 125 terbaru
Sumber :
  • RideApart

VIVA Otomotif – Di industri otomotif banyak para produsen tengah bersaing untuk menjadi yang terunggul, salah satunya kendaraan sepeda motor. Hal itu dikarenakan beberapa perusahaan yang memproduksi kendaraan roda dua menghadirkan model baru maupun pembaruan.

Produsen sepeda motor ternama yakni Yamaha diketahui baru melakukan pembaruan pada salah satu modelnya untuk kebutuhan konsumennya. Kuda besi itu diberi nama Jog 125, yang diperkenalkan di negara Jepang. Nantinya, model tersebut akan bersaing dengan merek dagang lain seperti Honda Vario 125 di segmen yang sama.

Dikutip VIVA dari RideApart, Senin 17 Oktober 2022, perusahaan asal Jepang ini mengklaim produk baru ini lebih ramah di kantong. Untuk harga, diketahui satu unit model ini ditawarkan seharga 255.200 yen atau setara Rp26 jutaan yang terbilang relatif murah untuk pasar di sana.

Ilustrasi gambar motor Yamaha Jog 125 terbaru

Ilustrasi gambar motor Yamaha Jog 125 terbaru

Photo :
  • RideApart

Secara tampilan, model ini mengusung desain yang lebih praktis sebagai sepeda motor. Hal itu terlihat pada bagian depan yang cenderung ke bawah dengan sisi samping yang lebih ramping. Pada sisi bodi, motor ini cenderung lebih tinggi, lantaran terdapat per sokbreker yang ditingkatkan.

Dari sudut kinerja, Jog 125 hadir dengan mesin silinder tunggal berkapasitas 125 cc Blue Core dengan peringkat efisiensi yang luar biasa yakni 122 mil per galon. Mesin ini, hadir dengan pendingin udara dan menghasilkan tenaga sebesar 8,2 daya kuda.

Untuk sistem, model ini dilengkapi dengan SMG (Smart Motor Generator) yang telah dikembangkan oleh perusahaan. Diketahui, teknologi ini telah disematkan pada saudaranya yakni Aerox yang berfungsi untuk membantu menghidupkan mesin.

Halaman Selanjutnya
img_title