Ada Diskon Motor Listrik di Pameran IMOS 2022

Motor listrik Davigo di IMOS 2022
Sumber :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

VIVA Otomotif – Saat ini tengah berlangsung pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Diketahui, tidak hanya menampilkan jenis motor konvensional saja, tetapi juga beragam motor listrik.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

Banyak produsen otomotif yang menampilkan kendaraan ramah lingkungan di kegiatan ini. Salah satunya Davigo yang menampilkan dua unit motor space dan juga dragon untuk para pengunjung pameran.

Dalam kesempatan ini, mereka menghadirkan penawaran menarik berupa promo bagi calon pembeli yang ingin membeli produknya. Promo ini diketahui berupa potongan harga yang hanya berlaku salam pameran IMOS berlangsung.

Daftar Harga Pajero Sport Bekas dan Pajak Tahunannya

Booth Davigo di IMOS 2022

Photo :
  • VIVA Otomotif/Muhammad Thoifur

Motor listrik yang mendapatkan potongan harga yakni model Space dengan potongan Rp2 juta. Sementara untuk Dragon dan Forza hanya mendapatkan potongan harga sebesar Rp1 juta. Bagi para calon pembeli yang ingin mendapatkan potongan tersebut harus memenuhi syarat yang berlaku.

Terpopuler: Harga Bekas dan Pajak Tahunan Avanza Veloz, 2 Mobil Keren Mazda di China

Co-founder dan Chief Marketing Officer Davigo, Glora Slucky mengatakan dalam pameran ini pihaknya memberikan pilihan dua baterai berbeda pada tipe Dragon. Hal itu dikarenakan motor listrik saat ini sudah mulai varian yang bisa dapat dipilih oleh konsumen.

"Kami sebagai produsen mengeluarkan Davigo dengan tipe dragon yang menggunakan baterai lithium, mampu menempuh jarak maksimal 200km dengan kapasitas baterai 72v60ah. Untuk pilihan baterai kedua yakni graphene mampu menempuh jarak maksimal 120km serta kapasitas baterai 72v35ah," ujar Glora di JCC Senayan, dikutip VIVA Kamis 3 November 2022.

Selain pilihan baterai, model tersebut dilengkapi fitur canggih. Dalam hal ini, Dragon dibekali dashboard full-digital yang menampilkan kecepatan, indikator baterai, trip meter, dan lainnya. Kemudian, ada pula fitur NFC dan sistem antimaling berupa remote control alarm

Sebagai tambahan informasi, adapun harga produk dari Davigo seperti model Dragon dibanderol Rp21 juta dengan baterain berjenis lithium dan Rp 18 juta berjenis graphene. Untuk Space ditawarkan Rp18.7 juta, dan Forza Rp14.9 juta. Harga-harga tersebut masih off the road

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya